Pengunjung Blog



Paket Rabu Rawit Yang Super Murah

Paket Rabu Rawit Yang Super Murah
Paket Rabu Rawit
Jika anda seorang pengguna internet sejati yang mana hampir setiap saat tidak bisa terpisahkan dari internet, maka anda harus mencoba sebuah paket internet yang di keluarkan oleh Axis agar anda bisa melakukan penghematan yang sangat besar tanpa akan mengurangi kualitas koneksi anda dengan jaringan internet. 

Adapun paket internet yang diluncurkan oleh Axis tersebut bernama Paket Rabu Rawit. Apakah Paket Rabu Rawit tersebut ? Ya, paket tersebut merupakan paket internet super murah dimana anda bisa Anda bisa internetan, chatting, video call paket aplikasi LINE, WhatsApp dan BBM dengan tarif internet yang sangat murah dari hari – hari biasanya. 

Paket rabu rawit merupakan promo AXIS yang hanya ada sekali dalam seminggu yaitu tiap hari Rabu. Rabu Rawit bakal bikin hari anda lebih seru dan berwarna, soalnya anda bisa chatting, browsing atau streaming sepuas anda dengan paket-paket internet yang diskonnya #EMEJING.

Tidak ada alasan lagi bagi anda untuk tidak menggunakan Paket Rabu Rawit ini, karena dengan potongan harga yang ditetapkan oleh Axis, anda bisa menghemat pengeluaran sehari – hari anda dan yang paling penting adalah bahwa meskipun harganya yang murah namun kualitasnya tidak mengalami perubahan dari hari – hari biasanya. Jangan sia – siakan kesempatan langka ini agar anda bisa menjelajah dunia maya dengan harga yang sangat murah.

Paket Rabu Rawit Yang Super Murah
Paket Rabu Rawit
Ada beberapa paket internet yang termasuk ke dalam Paket Rabu Rawit ini. Adapun beberapa paket internet tersebut adalah sebagai berikut :

- BRONET 1 GB dengan harga 13.500 rupiah. Sementara untuk harga normalnya adalah 20.900 rupiah

- BRONET 3 GB dengan harga 32.500 rupiah. Sementara untuk harga normalnya adalah 40.900 rupiah

- BRONET 8 GB dengan harga 68.900 rupiah. Sementara untuk harga normalnya adalah 83.900 rupiah

- BRONET 2 GB dengan harga 23.500 rupiah. Sementara untuk harga normalnya adalah 30.900 rupiah

- BRONET 5 GB dengan harga 47.900 rupiah. Sementara untuk harga normalnya adalah 60.900 rupiah
Diberdayakan oleh Blogger.