Pengunjung Blog



Islamic School Bogor Menciptakan Karakter dan Akhlak Terpuji

Islamic School Bogor Menciptakan Karakter dan Akhlak Terpuji
Islamic school bogor
Dengan memadukan pendidikan secara umum dengan ilmu agama Islam yang bersifat kearah mendidik karakter dan akahlak, maka sangatlah tepat setiap anak bangsa meneruskan sekolahnya di SMA Dwiwarna (Boarding School) atau lebih dikenal pula dengan islamic school bogor.

Pendidikan sekolah secara umum hanya mengjarkan ilmu, wawasan dan pengetahuan umum tanpa adanya sentuhan kepribadian dalam menciptakan karakter dan akhlak siswa yang terpuji. SMA Dwiwarna ( Boarding School ) yang merupakan sekolah berasrama dengan pengajaran yang berperan mencerdaskan bangsa dan membentuk karakter dan akhlak siswa yang terpuji. Metode pengajaran melalui terapan kurikulum nasional dan internasional, islamic school bogor menjalankan pendidikan formal dan informal. 

Dengan demikian, sangatlah besar harapan bagi siswa mendapatkan ilmu terapan secara umum dan agama serta menciptakan karakter dan akhlak yang terpuji. Sesuai dengan perkembangan jaman yang kian maju dengan modernisasi yang menjadi acuan setiap orang, maka tidaklah heran pendidikan selalu mengerucut kepada kurikulum yang berbasis pengetahuan umum tanpa memperdulikan karakter kepribadian dan akhlak yang sebetulnya dapat menjadikan anak bangsa sebagai generasi yang loyal. 

Melalui penerapan kurikulum nasional dan internasional, islamic school bogor sangatlah efektif untuk setiap siswa yang ingin menjadi seorang generasi penerus bangsa yang berakhlak terpuji. Dengan adanya kelas formal dan informal sangat menunjang sekali untuk pencapaian harapan dalam visi misi SMA Dwiwarna serta mencapai tujuan mencerdaskan bangsa dan menciptakan siswa yang berkarakter dan berakhlak terpuji.

2 hal berikut ini sebagai landasan pentingnya Anak bangsa meneruskan pendidikannya di SMA Dwiwarna, diantaranya adalah :
SMA Dwiwarna (Boarding School) secara umum pendidikannya sama dengan sekolah lain
Dengan adanya penerapan kurikulum nasional dan internasional di sekolah SMA Dwiwarna menjadi satu kelebihan yang setara dengan sekolah lain, sehingga siswa akan mendapatkan ilmu terapan perihal pengetahuan umum bahkan lebih membekas dan menyatu pada karakter siswa karena sistem pengajarannya yang nyaman.
SMA Dwiwarna (Boarding School) Secara khusus memadukan pendidikan agama pada kelas informal.

Dengan adanya asrama yang disediakan oleh pihak sekolah, pendidikan akhlak dan sikap karakter akan terus dipantau sampai si anak terlihat memiliki budi pekerti luhur dan berakhlak terpuji. Itulah pengajaran ilmu agama Islam yang penting sekali di terapkan bagi siswa dalam pembentukan karakter menuju usia dewasa yang semakin mengenal gelamornya dunia saat ini.
Diberdayakan oleh Blogger.