Pengunjung Blog



Teknologi Canggih Papan Tulis Digital Smart Kapp

Nikmati Teknologi Canggih Papan Tulis Digital Smart Kapp
Smart Technology sebuah perusahaan yang berasal dari Kanada menghadirkan sebuah alat canggih yang memiliki teknologi yang sangat modern dan akan sangat bermanfaat ketika kita melakukan sebuah pertemuan atau rapat. Alat canggih tersebut adalah papan tulis digital. Papan tulis biasanya kita gunakan untuk mencatat berbagai macam ide maupun gagasan penting yang hadir selama pertemuan. 

Sering kali berbagai macam catatan yang hadir selama rapat sering terabaikan karena terhapus maupun tidak mampu tersimpan dengan baik. Akan tetapi kini semua itu kini tidak akan kita rasakan lagi ketika menggunakan perangkat papan tulis digital yang dihadirkan oleh smart kapp. Papan tulis digital smartkapp merupakan sebuah alat canggih yang akan mampu menyimpan dan berbagi berbagai macam catatan penting yang hadir selama pertemuan berlangsung. Catatan-catatan terebut bisa dilihat oleh semua rekan kerja kita baik itu yang hadir di dalam ruangan maupun yang ada di luar ruangan. 

Smart kapp menghadirkan papan tulis digital yang mampu terhubung dengan berbagai macam gadget seperti smartphone, tablet maupun laptop. Papan tulis digital ini juga sudah kompatibel dengan perangkat iOS maupun andorid kita tinggal mengunduh aplikasinya di app store maupun google play. Meskipun hadir dengan teknologi yang canggih, papan tulis digital sangat user-friendly atau mudah untuk digunakan. 

Cukup dengan menghubungkannya dengan aliran listrik maka kita sudah bisa mulai untuk menulis dan mengeluarkan berbagai macam gagasan selama melakukan rapat. Papan tulis digital smartkapp hadir dengan dua ukuran yang berbeda. Ada papan tulis digital smart kapp 42 yang bisa digunakan di dalam ruangan yang ukurannya kecil. 

Adajuga smart kapp 84 yang bisa digunakan di tempat yang lebih besar. Keduanya telah di sematkan berbagai macam teknologi canggih yang akan mampu kita gunakan dan akan memberikan manfaat yang cukup besar. Salah satu manfaat yang bisa kita rasakan adalah kita tidak akan lagi menggunakan kertas untuk mencatat berbagai macam tulisan yang ada di dalam papan tulis digital.
Diberdayakan oleh Blogger.