Pengunjung Blog



Keunggulan Asuransi Chubb Syariah

Keunggulan Asuransi Chubb Syariah
Chubb Syariah memiliki perlindungan asuransi syariah untuk melindungi rumah tempat tinggal Anda. Ketahui kelebihan dari asuransi Chubb Syariah. Saat ini sudah banyak perusahaan asuransi yang menawarkan asuransi harta benda untuk rumah tinggal, baik asuransi umum konvensional maupun asuransi umum yang berbasis syariah. Namun sebagai nasabah, Anda tetap harus berhati-hati dan benar-benar mempelajari asuransi yang akan Anda pilih. Pertimbangkan baik-baik kelebihan dan kekurangan dari masing-masing perusahaan asuransi serta produk dan layanan yang mereka tawarkan.

Bagi Anda yang ingin mengasuransikan rumah tinggalnya menurut syariat agama Islam, Asuransi Syariah Harta Benda (Rumah Tinggal) dari Chubb Syariah atau yang umum diketahui sebagai asuransi syariah rumah bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Chubb Syariah memahami betapa berharganya sebuah rumah tinggal bagi keluarga. Itulah sebabnya Chubb Syariah menawarkan Asuransi Syariah Harta Benda (Rumah Tinggal) yang memberikan perlindungan komprehensif, mencakup bangunan rumah tinggal, isi bangunan, mesin, dan stok yang berada di dalam bangunan rumah tinggal Anda.

Polis Asuransi Syariah Rumah tinggal dari Chubb Syariah tersedia dalam tiga jenis, yakni:

- Polis Standar Asuransi Syariah Kebakaran Indonesia, yang memberikan perlindungan hanya terhadap beberapa risiko saja, yakni risiko kebakaran, petir, ledakan, kejatuhan pesawat terbang, dan asap yang terjadi secara tidak disengaja.

- Polis Asuransi Syariah Harta Benda (Property All Risk), yang memberikan perlindungan terhadap ragam risiko yang lebih luas dari Polis Standar Asuransi Syariah Kebakaran Indonesia, yang terjadi secara tidak sengaja dan tidak termasuk dalam risiko yang dikecualikan.

- Polis Asuransi Syariah Gempa Bumi, yang memberikan perlindungan hanya terhadap risiko gempa bumi, letusan gunung berapi, tsunami, serta kebakaran dan ledakan yang mengikuti terjadinya gempa bumi atau letusan gunung berapi.

Namun yang benar-benar membedakan Chubb Syariah dengan perusahaan asuransi umum berbasis syariah lainnya adalah kualitas layanan yang diberikan untuk peserta asuransi - termasuk layanan klaim yang unggul, cepat dan tepat - serta hadirnya delapan jaringan kantor di Indonesia
Diberdayakan oleh Blogger.