Pengunjung Blog



SMART Kapp Digital Whiteboard Terbaik

SMART Kapp Digital Whiteboard Terbaik
Papan tulis digunakan untuk media pembelajaran dan juga bisa menyampaikan informasi atau materi pembelajaran. Papan tulis selalu disediakan di setiap sekolah baik itu bentuk yang tradisional dengan menggunakan papan tulis hitam yang mengharuskan menggunakan kapur. Sedangkan untuk bentuk yang lainnya yang sering digunakan di sekolah-sekolah yaitu papan tulis putih atau whiteboard yang menggunakan spidol untuk menulisnya. Dengan kemajuan teknologi, sekarang ini sudah hadir papan tulis modern yang bisa memudahkan anda menyampaikan informasi ataupun juga materi pembelajaran yaitu digital whiteboard atau papan tulis digital.

Papan tulis digital merupakan papan tulis yang memiliki layar yang peka apabila disentuh dan juga cara kerjanya mirip dengan cara kerja sebuah mouse di komputer. Papan tulis digital akan merekam dan juga menyimpan informasi yang pernah ditulis. Papan tulis ini juga menggunakan teknologi layar sentuh seperti layar-layar ponsel pintar. Biasanya penggunaan papan tulis digital ini untuk media presentasi dan juga media pembelajaran yang interaktif dengan begitu para siswa ataupun juga audien akan lebih bersemangat lagi.
SMART Kapp Digital Whiteboard Terbaik

 Salah satu produk digital whiteboard yang bisa anda pilih ketika akan mempresentasikan informasi ataupun juga sebagai media pembelajaran yang interaktif, maka anda bisa memilih produk papan tulis digital SMART Kapp. 

SMART Kapp merupakan papan tulis digital yang bisa mempermudah anda ketika mempresentasikan informasi dan juga ingin menciptakan pembelajaran yang interaktif. Untuk bisa menggunakan papan tulis digital yang satu ini, maka anda bisa menggunakan spidol dan memulai untuk menulis semua materi yang akan disampaikan. Materi yang telah ditulis ataupun juga gambar yang telah digambar akan tersimpan apabila anda mengetuk parangkat papan tulis tersebut. 

SMART Kapp tersedia dalam 2 ukuran yaitu SMART Kapp 42 dengan ukuran 44 1/8 inch x 23 inch x 3 1/8 inch dengan berat 16 kg. Dan SMART Kapp 84 dengan ukuran 72 inch x 53 inch x 5 1/4 inch dengan berat 25.9 kg.  Permudah pembelajaran yang interaktif ataupun juga menyampaikan informasi ketika meeting dengan menggunakan papan tulis digital dari SMART Kapp.
Diberdayakan oleh Blogger.