Pengunjung Blog



Pilihan International University di Universitas Indonesia

Pilihan International University di Universitas Indonesia
Pilihan untuk kuliah di luar negeri bagi sebagian besar dari kita dalam melanjutkan kuliah menjadi banyak pilihan setiap orang. Hal ini karena anggapan bisa kuliah di luar negeri memiliki nilai atau prestise tersendiri, sehingga banyak dari orang tua yang menginginkan anaknya kuliah di luar negeri. 

Padahal lulusan luar negeri sekalipun jika tidak memiliki daya saing atau kompetensi yang baik tentunya tidak banyak dibutuhkan di luar negeri. Oleh karena untuk pilihan universitas yang mampu menghasilkan lulusan berkompetensi maka Universitas Indonesia adalah jawabannya. Apalagi di UI sudah mendapat predikat international university dan satu-satunya yang ada di Indonesia.

Predikat international university yang diraih UI tidak terjadi secara tiba-tiba akan tetapi ada usaha yang jelas dan sistematis dari berbagai element yang menjadikan UI mendapatkannya. Mulai dari pelayanan dalam fasilitas yang serba lengkap dan juga pengelolaan sistem pendidikan yang berstandar internasional semuanya dilakukan demi produk lulusan yang berkualitas. Dari itu bagi mereka yang menginginkan agar anaknya bisa kuliah ditempat yang terbaik maka tidak harus jauh-jauh keluar negeri jika dalam negeri sudah ada UI yang mempunyai kualitas terbaik.

Kuliah di UI membuat para mahasiswanya bisa mendapatkan berbagai fasilitas yang diinginkan seperti kampus yang luas, refresentatif, memiliki banyak fakultas favorit, dan juga suasana kampus yang nyaman dan aman. Bagi para mahasiswa yang tinggal jauh dan kuliah di UI disediakan pula asrama khusus mahasiswa yang bisa menjadi pilihan untuk tempat tinggal. Tidak hanya itu untuk kemudahan sarana transportasi di UI juga disediakan kendaraan khusus yang bisa digunakan oleh para mahasiswa menuju satu fakultas ke fakultas yang lainnya secara gratis.

Universitas Indonesia dalam memudahkan para mahasiswanya belajar memiliki perpustakaan yang besar bahkan menjadi perpustakaan terbesar dan terbaik di Asia Tenggara. Sehingga banyak dari para mahasiswa yang sengaja berkunjung kesini untuk menjadi sumber referensi dalam mengerjakan tugas atau yang lainnya. Bahkan perpustakaan UI juga banyak digunakan oleh para mahasiswa dari luar dalam mencari referensi yang lengkap untuk berbagai tugas perkuliahan.
Diberdayakan oleh Blogger.