Pengunjung Blog



Lima Jenis Makan Untuk Daya Tahan Tubuh Anak


Mengingat sekarang ini penyakit sudah semakin banyak yang mana penyakit bisa di sebabkan bakteri atau kuman yang ada di sekitar anak kita oleh sebab itulah daya tahan tubuh anak sangat penting sekali untuk bisa memproteksi tubuhnya.

Daya tahan tubuh sang anak adalah salah satu penunjang untuk kekebalan terhadap penyakit dan juga pertumbuhannya yang mana jika daya tahan tubuh anak kita lemah maka berbagai penyakitpun akan sangat mudah sekali menyerang anak kita. Mengingat sekarang ini penyakit sudah semakin banyak yang mana penyakit bisa di sebabkan bakteri atau kuman yang ada di sekitar anak kita oleh sebab itulah daya tahan tubuh anak sangat penting sekali untuk bisa memproteksi tubuhnya dari berbagai macam serangan bakteri yang ada di sekitarnya. 

Untuk membuat kekebalan atau daya tahan tubuhnya semakin baik dan semakin kuat maka kita harus memberikan beberapa asupan atau makanan yang baik untuk mencegah penyakit meneyerang anak kita dan inilah beberapa makanan atau asupan untuk anak kita.

Telur
Telur merupakan salah satu makanan yang bisa di olah menjadi berbagai macam makanan yang di sukai oleh anak kita yang mana kandungan dalam telur bisa membuat daya tahan tubuh anak menjadi lebih kuat dan kebal terhadap penyakit.

Daging
Ada banyak sekali jenis daging yang mana daging ini adalah makanan yang paling banyak di sukai oleh semua kalangan yang mana anak anak juga sangat menyukainya. Daging yang baik dan juga bisa membuat kekebalan tubuh anak kita semakin meningkat adalah daging yang rendah lemak yang mana daging rendah lemak akan mengandung banyak zat besi yang bisa membuat tubuh anak kita lebih kebal terhadap penyakit.

Sayuran dan buah buahan
Makanan yang satu ini sudah tidak usah diragukan lagi yang mana dalam sayuran terkandung berbagai macam vitamin yang sangat baik untuk anak kita

Ikan
Ikan adalah salah satu makanan yang mengandung omega 3 yang sangat baik sekali bagi kekebalan tubuh anak kita dan juga untuk membuat anak kita bertumbuh lebih baik lagi.

Susu
Susu yang berbentuk cair ini adalah makanan yang sangat mudah sekali di serap oleh anak kita yang mana susu mengandung kandungan yang sangat lengkap sekali.

Itulah lima makanan yang bisa membuat daya tahan tubuh anak lebih baik dan membuat anak lebih kebal terhadap penyakit. Salah satu makanan di atas yang paling penting bagi anak kita adalah susu yang mana susu adalah makanan wajib bagi anak kita. Salah satu susu yang terbaik untuk anak kita adalah susu dancow yang mengandung berbagai kandungan yang bisa membuat pertumbuhan dan kekebalan tubuh anak lebih baik lagi. Selain itu juga harganya sangat murah dan mudah kita temukan.
Diberdayakan oleh Blogger.