Pengunjung Blog



Cara Menghilangkan Ketombe Pada Rambut Pendek


Bagi kita ketombe merupakan salah satu masalah yang tidak asing lagi. Ketombe ini akan sangat gatal jikalau terjadi pada kulit kepala kita, bukan hanya itu saja bisa jadi untuk kulit kepala kita akan terlihat sangat menjijikkan dan kitapun tidak percaya diri saat berkumpul dengan orang-orang yang ada di sekitar kita.

Masalah ketombe bisa terjadi pada siapa saja. Bahkan tidak hanya wanita dengan rambut panjang lelaki dengan rambut cepak pun bisa terkena masalah ketombe. Model rambut panjang atau model rambut pendek bisa kapan saja terkena ketombe.

Maka dari itu ketombe ini perlu untuk di hilangkan. kali ini saya akan berbagi kepada Anda mengenai cara menghilangkan ketombe dengan cepat.

Cara untuk menghilangkan ketombe ini memang banyak sekali bisa kita dapatkan, namun kali ini akan cukup berbeda, karena ini merupakan cara mungkin saja belum Anda ketahui:

Menggunakan Lidah Buaya
Tumbuhan yang satu ini memang terkenal banyak digunakan untuk perawatan rambut. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Lidah Buaya ini disebut dengan nama latinnya yaitu Aloe Vera. Nah untuk daging Lidah Buaya ini bisa Anda gunakan sebagai alternatif menghilangkan ketombe. Dengan cara Anda Gosokkan ke bagian kulit kepala Anda, lalu kemudian Anda diamkan selama 20 menit, lalu bilas bersih. Anda harus teratur dalam menggunakannya untuk memperoleh hasil yang signifikan.

Atasi Ketombe Dengan Mengkonsumsi Makanan Bergizi
Berikutnya untuk mengatasi ketombe tersebut Anda juga bisa mengkonsumsi makanan yang bergizi. Dengan Anda memakan-makanan yang memiliki nutrisi tinggi akan dapat membuat tubuh Anda bisa menjadi lebih sehat. Kemudian untuk bagian rambut Anda tentunya juga bisa ternutrisi lebih baik dengan adanya asupan untuk makanan bergizi. Di sini Anda juga harus memperhatikan untuk makanan yang Anda makan, kalau makanan tersebut memiliki kandungan banyak lemak, maka hindarilah. Kemudian Anda perbanyak untuk konsumsi sayuran, minyak ikan, dan kemudian makanan dengan kandungan protein yang tinggi.

Shampo anti Ketombe
Nah ini merupakan solusi untuk Anda yang tidak terlalu ribet, dengan menggunakan shampoo clear Anti ketombe maka tentunya ketombe Anda akan hilang.

Itulah informasi yang bisa saya berikan kepada Anda mengenai cara menghilangkan ketombe dengan cepat pada model rambut pendek. semoga bermanfaat untuk Anda semuanya yang membutuhkan.
Diberdayakan oleh Blogger.