Pengunjung Blog



Tampil Keren dengan Quiff, Model Gaya Rambut Pria Terkini

Tampil Keren dengan Quiff, Model Gaya Rambut Pria Terkini
Berbicara soal penampilan pria, sebenarnya pria tidak lebih rumit dari pada wanita dalam hal berpenampilan. Model baju pria pun tidak sebanyak model baju wanita. Oleh karena itu, kekuatan penampilan seorang pria ada pada gaya rambutnya. Jika kamu termasuk pada pria yang selalu mengikuti gaya rambut pria terkini, maka kamu bisa mencoba gaya rambut Quiff, yang juga sedang digandrungi di berbagai belahan dunia saat ini.

Gaya rambut Quiff sebenarnya memiliki kesamaan dengan gaya Pompadour. Jika gaya rambut Pomadour jambulnya di sisir ke belakang, gaya rambut Quiff jambulnya di sisir ke depan. meski demikian, ada pula orang yang memadukan kedua gaya tersebut menjadi satu ke satuan. Akan tetapi, secara tampilan umum, gaya rambut Quiff juga membiarkan rambut bagian tengah lebih bervolume sedangkan rambut bagian sisi kiri dan kanannya dibiarkan tipis.

Untuk membuat gaya rambut Quiff, selain potongan rambut yang harus sesuai kamu juga harus membentuk jambul – jambul atau sisiran yang rapi dan biasanya kamu akan menggunakan pomade untuk membuat jambul di rambut. Akan tetapi, setiap pria juga memiliki karakter rambut dan kulit kepala yang berbeda – beda. Ada yang mudah berminyak, ada yang kering, ada juga rambut berketombe.

Oleh karena itu, selain gaya rambut, perawatan kulit kepala juga harus tetap diperhatikan. Setidaknya, kamu harus rajin membersihkan rambut setelah seharian menggunakan pomade dan beraktifitas di luar. Pilih shampo anti ketombe terbaik, jika kamu juga termasuk pada orang yang memiliki rambut berketombe.

Gunakan Clear Shampo, sebagai produk spesialis perawatan kulit kepala kamu. Clear memiliki beberapa varian produk shampo yang tepat untuk setiap permasalahan rambut dan kulit kepala. Gunakan Clear Men Deep Cleanse Shampo yang diformulasikan dengan Bio Nutrium !0, Vitamin A, dan ekstrak tumbukan tertentu yang akan memberikan perlindungan terus menerus terhadap ketombe kamu. 

Selain itu, tambahan karbon aktif dan menthol akan membuat kulit kepala segar dan tetap sehat Dengan memilih shampo yang tepat, gaya rambut pria terkini apapun dapat kamu ikuti dan penampilanmu akan selalu keren, rambut dan kulit kepalamu tetap selalu sehat.
Diberdayakan oleh Blogger.