Pengunjung Blog



Produk Make Up Wardah Untuk Kulit Wajah Berjerawat

Produk Make Up Wardah Untuk Kulit Wajah Berjerawat

Jerawat di wajah memang sangat mengganggu penampilan, apalagi jika sampai meninggalkan bekas pada wajah dan sulit juga untuk di hilangkan. Namun, ada berbagai perawatan khusus untuk wajah Anda agar terlihat lebih sempura dan noda bekas jerawat pun bisa tersamarkan dengan baik. 

Salah satuya dengan menggunakan Produk Make Up Wardah. Menggunakan produk dari Wardah ini memang sangat cocok sekali untuk kulit berjerawat, karena perawatannya pun khusus secara intent dan tidak meninggalkan bekas yang berkelanjutan.

Produk Make Up Wardah Untuk Kulit Wajah Berjerawat

Berikut ini beberapa produk dari Wardah untuk ulit berjerawat:

1. Wardah Acne Treatment Gel, produk ini memiliki tekstrur yang cukup lembut untuk kulit wajah anda dan memberikan sensasi dingin pada saat digunakan. Anda bisa secara langsung mengaplikasikan Wardah Acne Treatment Gel ini pada wajah berjerawat, sehingga akan secara langsung diserap oleh kulit dan membuat jerawat hilang lebih cepat. Produk ini juga akan mengurangi iritasi dan peradangan yang dapat membuat jerawat terlihat kemerahan.

2. Wardah Acne Face Powder, produk yang di formula khusus secara ringan dan tidak akan memperparah kondisi jerawat Anda, bedak ini juga mejadikan kulit yag kusam menjadi cerah seketika dan tidak menimbulkan kilap pada wajah Anda. Terdapat oil control yang mempu menyerap minyak berlebih pada wajah yang memicu timbulnya jerawat.

3. Wardah Acne Cleansing Gel, pembersih ini juga berbentuk seperti gel dan teksturnya yang lebut, meskipun produk ini untuk pembersih wajah, namun tidak menjadikan kulit Anda terasa kering. Wajah menjad bersih, segar dan bebas dari minyak.

4. Wardah Pore Tightening Toner, setelah menggunakan pembersih wajah tadi, lanjutkan dengan menggunakan toner. Produk ini tanpa alkohol dan berfungsi untuk mengangkat sisa gel pembersih wajah tadi dari pori-pori kulit. 

Toner ini mengandung pelembab yang cukup baik untuk kulit Anda karena mengandung oil control yang dapat mengontrol kadar minyak berlebih pada wajah Anda.

5. Wardah Acne Gentle Scrub, produk ini dapat membantu prodses pengelupasan kulit wajah, fungsinya agar wajah Anda tampak cerah dan tidak terlihat kusam. Proses pengeringan jerawat menjadi lebih cepat dan sembuh seketika.

6. Wardah Acne Perfecting Moisturizer Gel, wajah yang berminyak butuh pelembab khusus yang sesuai dengan kulit wajah Anda yang berjerawat. Produk ini berbentuk gel yang di formulasian untuk wajah berjerawat.

Itulah beberapa rangkaian Produk Make Up Wajah yang cocok untuk wajah berjerawat, informasi produk Wardah lainnya bisa di lihat di Femaledaily.com.
Diberdayakan oleh Blogger.