Pengunjung Blog



Minuman Yuzu, Rasa Unik dan Menyegarkan

Minuman Yuzu, Rasa Unik dan Menyegarkan

Sebagai buah yang bisa dibilang langka buah yuzu menjadi buah primadona yang banyak dicari di negara asalnya karena kandungannya manfaatnya yang banyak. Selain itu buah yuzu juga menjadi buah yang banyak diolah menjadi berbagai macam minuman segar alami

Hal ini karena rasa dari buah yuzu sendiri yang kalau dinikmati langsung kurang pas karena rasanya yang masam bahkan ada kecutnya. Rasa masam pada buah yuzu ini karena tingginya kandungan vitamin C yang ada pada yuzu. Kandungan vitamin C ini lebih tinggi bahkan dari lemon sekalipun.

Untuk bentuk dari buah yuzu sendiri jika dilihat sekilas mungkin akan menyangkanya sebagai buah lemon atau jeruk. Karena memang dalam bentuk buah yuzu hampir mirip dengan lemon akan tetapi dalam tekstur kulit buah ini memiliki tekstur yang lebih kasar dibandingkan keluarga jeruk lainnya. Selain itu setelah matang kulit buah ini akan berwarna kuning.

Minuman Yuzu, Rasa Unik dan Menyegarkan

Jika di Indonesia buah ini mungkin tidak terlalu terkenal karena memang belum ada budidaya khusus untuk buah ini. Akan tetapi jika di negara asalnya di Jepang buah yuzu sangatlah populer, ini karena rasa dari buah ini yang memang unik walaupun masam tetapi bisa menggugah selera saat dibuat beraneka minuman segar alami dari yuzu. Aneka rasa yang ada juga bisa dibuat berbagai campuran untuk makanan yang lainnya. Jadi anda tetap bisa menikmati yuzu yang enak dan menyegarkan.

Dengan begitu buah yuzu akan sangat pas jika dalam mengkonsumsinya dibuat menjadi minuman segar alami. Seperti sekarang ini sudah ada minuman buah menyegarkan yuzu yang bisa didapatkan dengan mudah seperti di toko-toko terdekat atau untuk yang lebih praktis juga bisa memesannya langsung secara online.

Ada beraneka varian minuman dari buah yuzu sendiri yaitu dengan varian rasa yang original ataupun dengan rasa grean tea. Dua varian rasa ini bisa membuat anda mudah menikmati buah yuzu secara praktis tanpa harus repot-repot membuatnya menjadi minuman sendiri. Jadi untuk merasakan kesegaran alami buah yuzu pesan saja langsung buah segar penuh manfaat dari minuman buah langka yuzu.

Diberdayakan oleh Blogger.