Pengunjung Blog



Formula Concealer Revlon

Formula Concealer Revlon
Concealer Revlon memberikan tampilan yang berbeda bagi setiap yang menggunakannya. Masih banyak para wanita yang masih belum mengetahui apa itu concealer, concealer merupakan salah satu kosmetik yang dapat digunakan sebagai pelindung atau penutup yang dapat memberikan perlindungan terhadap wajah terutama pada bagian bawah mata serta noda-noda hitam yang ada pada mata sehingga dapat memberikan penampilan yang sangat sempurna dan rasa percaya diri yang sangat kuat.

Bagi wanita yang sudah mengenal dan sudah terbiasa menggunakannya tentunya tidak akan seribet bagi wanita yang baru mengenal yang namanya concealer. Dan kehati hatian dalam memilih suatu produk kosmetik juga harus diperhatikan, supaya tidak merusak kondisi kulit wajah yang dimiliki. Selain itu harus diperhatikan pula formula yang terkandung dalam produk tersebut sehingga lebih aman untuk digunakan. 

Berikut adalah beberapa formula yang terdapat pada Concealer Revlon yang sering digunakan bagi para wanita yang senang akan kecantikan wajah. Diantaranya :

Aqua ((Water) Eau)
Dimethicone
Trimethylsiloxysilicate
Glycerin
Phenyl Trimethicone
Trisiloxane
PEG/PPG-18/18 Dimethicone
Boron Nitride
Bis-PEG/PPG-14/14 Dimethicone
Butylene Glycol
Sodium Chloride
Tribehenin
Ethylhexyl Palmitate
Salicylic Acid
Tocopheryl Acetate
Aloe Barbadensis Leaf Juice
Cymbidium Grandiflorum Flower Extract
Lactobacillus/Eriodictyon Californicum Ferment Extrac.

Pada saat pertama kali digunakan, akan tercium bau yang aneh, kental dengan bahan kimia. Namun sebenarnya tidak terlalu mengganggu. Teksturnya yang liquid sehingga pengaplikasikan di titik kecil akan melebar ke area yang lebih luas. Meskipun liquid concealer akan cepat mengering sehingga harus segera diratakan. Untungnya concealer ini mudah sekali dibaurkan, bahkan dengan jari sekalipun. Tepuk-tepuk produk dengan cepat untuk mendapatkan hasil yang halus.

Dengan selalu memperhatikan formula yang diberikan oleh suatu jenis kosmetik tentunya akan terhindar dari berbagai macam masalah yang akan terjadi pada kulit seperti halnya Concealer Revlon di atas. 

Sebaiknya sebelum menggunakan segala sesuatu yang berhubungan dengan kulit konsultasikan terlebih dahulu baik itu pada dokter ataupun female daily yang sangat baik sekali dalam memberikan pelayanannya dan menjawab segala kebutuhan konsumen dalam mendapatkan informasi.
Diberdayakan oleh Blogger.