Pengunjung Blog



Macam Paket Internet Smartfren 4G LTE

Macam Paket Internet Smartfren 4g lte
Paket internet smartfren 4g lte menawarkan berbagai pilihan paket murah dan cepat sesuai dengan kebutuhan para pelanggannya. Smartfren salah satu provider yang menyediakan layanan 4G LTE yang sebelumnya layanan hanya sampai dengan 4G, sekarang ini hanya smartfren yang menjadi pilihan para penggunanya karena membuat inovasi dengan menambahkan perangkat andromax yang dapat digunakan sebagai mifi 4G dalam mengakses internet baik melalui laptop, handphone ataupun yang lainnya.

Paket-paket internet yang ada di smartfren sangat beragam, sebagai salah satu provider yang dapat membuat daftar paket internet smartfren yang dapat dipilih dan dinikmati oleh para penggunanya dan berikut beberapa jenis penawaran dasar dan paket internet smartfren 4g lte smartplan limitless dengan melalui aplikasi MySmartfren atau melalui situs resmi, diantaranya :

Paket Internet Unlimited Smartfren. Paket internet smartfren satu ini menawarkan akses internet tanpa batas selama masa aktif masih berlaku. Walaupun begitu, paket Internet Smartfren Unlimited tetap memiliki kuota FUP yang berarti kecepatan akses akan turun ketika telah melebihi batas.

Paket Connex Volume Based Smartfren. Merupakan paket internet smartfren yang memiliki batas kuota seperti paket lain yang sering adanya tambahan dengan bonus kuota malam, juga menawarkan promo kuota 30GB dengan bonus 5GB dengan masa aktif 90 hari.

Paket Addon Smartfren. Paket ini berbeda dengan paket lainnya, yaitu berupa kuota tambahan ketika kuota paket internet smartfren utama telah habis sebelum masa tenggang. Sehingga tidak harus mendaftarkan paket baru untuk dapat kembali menikmati akses internet.

Paket Connex Evo Smartfren. Merupakan paket internet yang secara otomatis merubah pulsa menjadi kuota sehingga tidak perlu lagi repot melakukan pendaftaran. Paket ini sangat cocok bagi yang menggunakan modem Andromax dari Smartfren.

Melalui smartfren HP lama bisa menjadi 4G dengan berada di area jangkauan 4G ataupun memiliki HP dan sim card yang sudah mendukung jarigan 4G. paket internet smartfren 4g lte merupakan paket pilihan yang memiliki beragam paket di dalamnya.
Diberdayakan oleh Blogger.