Pengunjung Blog



Yuk Hindari Kesalahan Ini Saat Merawat Kulit Tubuh

Yuk Hindari Kesalahan Ini Saat Merawat Kulit Tubuh
Kulit tubuh yang sehat dan lembap tentu menjadi dambaan semua orang. Karena kulit yang sehat dan lembap akan membuat kita menjadi percaya diri. Hanya perlu meluangkan sedikit waktu agar bisa memiliki kulit sehat impian. Kebiasaan merawat kulit pasti akan membuat kita tidak terbebani saat melakukannya.

Agar kulit tubuh kita senantiasa sehat dan lembap, sebaiknya kita menghindari beberapa kesalahan ini :

Memilih Produk Perawatan Kulit Secara Sembarangan
Harga produk perawatan kulit tubuh kini tidak selalu mahal. Ada pula produk perawatan kulit yang harganya terjangkau dan kandungannya baik untuk kulit. Jangan ragu untuk melihat koleksi lengkap produk perawatan kulit di MatahariMall. Karena MatahariMall sudah menyiapkan beragam produk berkualitas untuk kebutuhan kita. Jaminan mutu dari MatahariMall akan membuat kita tenang saat memilih dan menggunakan aneka jenis produknya.

Tidak Pernah Menggunakan Body Lotion
Produk body lotion mengandung pelembap khusus yang akan memenuhi kebutuhan nutrisi kulit. Jika kita tidak pernah menggunakan body lotion, pasti kulit kita terasa kasar dan mudah kusam. Saat ini produk body lotion tersedia dalam aneka pilihan sesuai karakter kulit, mulai dari kulit normal, kulit berminyak, hingga kulit kering.

Malas Menggunakan Tabir Surya
Bukan hanya kulit wajah yang butuh tabir surya. Kulit tubuh juga wajib dilindungi dari pengaruh buruk sinar matahari. Jangan sampai sinar ultraviolet membuat kulit tubuh berubah warna, iritasi, atau mengalami peningkatan risiko kanker kulit. Produk tabir surya akan menjaga kesehatan kulit tubuh ketika kita beraktivitas di luar ruangan.

Tidak Pernah Melakukan Eksfoliasi
Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk proses eksfoliasi kulit. Salah satu cara yang paling mudah adalah menggunakan produk lulur. Di samping itu, kita juga bisa menggunakan bahan-bahan alami lainnya untuk proses eksfoliasi. Kulit tubuh akan terasa cerah dan lembap tanpa terganggu oleh tumpukan sel kulit mati.

Menganggap Remeh Ruangan Ber-AC
Ruangan ber-AC ternyata dapat menyebabkan kulit menjadi kering dan pecah-pecah. Demi mencegah hal ini, kita wajib siaga saat berada di ruangan ber-AC. Kita bisa menggunakan produk pelembap secara berulang agar kulit tetap lembap dan sehat sepanjang hari.

Jadi, sudah tau kan apa saja kesalahan yang membuat kulit menjadi tidak cerah? Meskipun terlihat sepele, hal tersebut patut kita hindari agar keinginan memiliki kulit sehat nan bercahaya bisa kita dapatkan.
Diberdayakan oleh Blogger.