Pengunjung Blog



Tips Merawat Kulit Kepala


Kulit kepala yang sehat itu adalah terhindar dari berbagai masalah yang dapat mengganggu penampilan Anda sehari-hari. Seperti rasa gatal akibat ketombe, rasa percaya diri berkurang akibat ketombe memang sangat mengganggu, apalagi pada saat memakai baju hitam, secara tidak langsung terlihat ketombe pada pundak baju Anda, hal itu memang sering dialami oleh banyak orang, akibatnya rasa percaya diri menjadi down. 

Ketombe terjadi akibat pengelupasan kulit kepala karena kering, kurangnya nutrisi, sehingga terjadilah ketombe pada saat di kulit kepala di garuk, maka kulit kepala yang kering akan mengelupas dan itu adalah ketombe. Gunakan shampo anti ketombe terbaik yang mampu menghilangkan ketombe secara menyeluruh, berikut ini tips merawat kulit kepala agar terhindar dari ketombe dan rasa gatal pada kulit kepala:

Mencuci rambut atau keramas adalah kebiasaan yang mesti dilakukan, karena kotoran yang menumpuk di kulit kepala akibat debu, keringat, polusi akan mengakibatkan kondisi kulit kepala tidak sehat, sehingga timbulah beberapa gejala terjadinya kulit kepala tidak sehat dan muncul ketombe. Mencuci rambut atau keramas memang sangat baik bagi kesehatan dan kebersihan rambut, namun jangan terlalu sering keramas, karena akan mengakibatkan kulit kepala menjadi kering dan kehilangan nutrisi pada rambut dan kulit kepala.

Gunakan vitamin rambut yang cocok, karena penggunaan shampo saja tidak cukup bagi kulit kepala dan rambut Anda, sehingga butuh vitamin rambut yang mampu menjaga rambut tetap sehat dan berkilau alami, karena vitamin pada rambut bisa melembabkan kulit kepala yang kering.

Apabila rambut sudah panjang, maka rapihkan atau potong segera, karena jika perawatan kurang baik justru akan menyebabkan masalah bagi rambut dan kulit kepala Anda, namun jika anda sanggup memelihara rambut panjang, khususnya bagi laki-laki no problem, asalkan bisa merawatnya dengan baik.

Pastikan memilih shampo yang direkomendasikan untuk menjaga kulit kepala dan rambut menjadi sehat dan terhindar dari ketombe, hanya CLEAR Men Complete Soft Care Shampoo.
Itulah tips merawat kulit kepala agar sehat, bebas dari gatal, ketombe dan kerusakan rambut yang berkelanjutan, gunakan shampoo anti ketombe terbaik yang mampu mengatasi masalah kulit kepala Anda.
Diberdayakan oleh Blogger.