Pengunjung Blog



Perawatan Kulit Dengan Jus Sehat


Memiliki kulit putih untuk sebagian orang merupakan suatu idaman yang kecil kemungkinan untuk menjadi kenyataan. Karena warna kulit tidak dapat dirubah begitu saja dengan mudah, mengingat hal ini merupakan anugerah Tuhan yang sudah semestinya kita syukuri. Namun, dalam kenyataannya ternyata tidak seperti itu. Di mana seperti yang anda lihat kini, banyak orang yang dengan sengaja dan rela merogoh kocek dalam hanya untuk membuat warna kulitnya sesuai dengan yang diinginkan. 

Baik dengan melakukan tindakan medis, maupun dengan mengkonsusmi obat-obatan kimia dalam waktu tertentu. Apabila kita cermati lebih dalam, putih ataupun hitam keduanya sama baiknya. Karena pada akhirnya warna kulit tidak menjadi patokan atau sebuah ukuran keindahan pribadi kita sebagai manusia. Namun bagi anda yang tetap ingin memiliki kulit yang lebih cerah, alangkah baiknya anda menggunakan cara alami yakni dengan membuat dan mengkonsumsi resep jus sehat dari buah maupun sayuran.

Dalam langkah pembuatan resep jus sehat, pada dasarnya hampir sama seperti membuat jus pada umumnya. Yang perlu diperhatikan ialah pastikan bahan jus dalam keadaan yang layak untuk dikonsumsi, kemudian bersihkan terlebih dahulu dari kotoran, kemudian kurangi bahkan hindari tambahan gula ke dalamnya. Adapun beberapa jenis buah dan sayuran yang dapat membantu anda untuk memutihkan dan mencerahkan kulit, diantaranya sebagai berikut:

Wortel, jenis sayuran yang kaya akan vitamin A ini biasanya digunakan untuk membantu meningkatkan fungsi penglihatan. Namun ternyata selain vitamin A, dalam wortel pun terdapat kandungan vitamin C dan betakaroten yang dapat membantu kulit anda menjadi lebih cerah.

Pepaya, bukan hanya kaya akan serat. Buah merah dan legit yang satu ini pun dapat anda jadikan alternatif untuk memutihkan kulit. Mengingat di dalamnya terdapat vitamin-vitamin yang membuat kulit anda lebih putih dan ternutrisi dari dalam.

Bayam, sayuran berdaun hijau ini ternyata selain memiliki rasa yang khas, pun memberikan banyak manfaat untuk kesehatan termasuk untuk membuat kulit anda menjadi lebih putih.
Diberdayakan oleh Blogger.