Pengunjung Blog



Gunakan Review BB Cream Tampil Seperti Make Up Setiap Hari

Berhias wajah seolah menjadi kewajiban tak terlewatkan bagi banyak perempuan di dunia ini. Bagi perempuan yang bekerja di luar rumah khususnya, penggunaan make up menjadi salah satu keharusan. Salah satu tujuan dari merias diri dengan bermakeup ialah supaya kulit terlihat cerah dan warna kulit juga terlihat rata.
Gunakan Review BB Cream Tampil Seperti Make Up Setiap Hari
Dalam merias wajah dikeseharian, banyak sekali perempuan yang merasa kesulitan mencari produk based apa yang cocok untuk kulitnya sehingga bisa membuat make up yang diaplikasikan bertahan lebih lama, akan tetapi sifatnya yang ringan karena penggunaannya yang setiap hari. 

Dalam hal tersebut peloporkosmetik halal Wardah mengeluarkan solusi berupa Beauty Balm Cream Every Day yang sangat cocok untuk dipakai setiap hari.

Banyak sekali para beauty bloger atau para Make Up Artist yang memberikan review BB cream ini dan kemudian merekomendasikan penggunaannya untuk riasan wajah setiap hari. Sehingga tidak ada salahnya untuk mencobanya, hasil dari mencoba BB Cream ini adalah banyaknya kepuasan dalam diri saya. Berikut ini akan dijelaskan review BB Cream Every day dari Wardah.

Diantara kelebihannya Everyday BB Cream ini adalah :

1. Tekstur yang ringan, sangat cocok digunakan pada riasan sehari-hari. Tekstur yang ringan yang dimiliki BB cream ini membuat penggunaanya menjadi aman bagi kulit dan dapat menajga kesehatan kulit.
2. Warna yang bisa disesuaikan dengan warna kulit pengguna.
3. Hasil yang matte, sehingga tidak terkesan oily.
4. Oil Control yang sangat baik, tentu saja hal ini sangat dibutuhkan bagi mereka yang memiliki type kulit berminyak. Oil Control juga mencerminkan bagaimana kekuatan BB cream ini mempertahankan riasan pada wajah.
5. Melembabkan kulit wajah, tetapi tidak membuat kulit wajah berminyak
6. Harga yang affordable sehingga gak bikin nyesek dompet kalau pemakaiannya pada riasan sehari-hari.
Diberdayakan oleh Blogger.