Pengunjung Blog



Resep Masakan Enak Tumis Bayam Telur


Apabila anda memiliki balita susah makan, anda bisa memilih salah satu resep masakan enak untuk balita. Ada fase ketika balita menjadi sangat sulit untuk makan dengan berbagai alasan yang tidak jelas. Anda harus menjadi sangat kreatif untuk membuat anak anda mau makan dengan lahap sekaligus memenuhi kebutuhan gizi anak anda. Berikut ini sedikit ulasannya untuk anda.

Resep masakan enak untuk balita yang memiliki masalah makan yang bisa anda coba di rumah untuk memastikan terpenuhinya kebutuhan gizi anak anda. Pertama, anda bisa memilih resep tumis bayam telur. Tumis ini mengandung banyak kandungan gizi yang dibutuhkan anak anda. Kandungan vitamin, mineral dan serat yang baik untuk anak anda. Kandungan protein dari telur membantu pertumbuhan tulang dan gigi anak. Bahan-bahan yang diperlukan diantaranya adalah 2 butir telur ayam kocok lepas, kemudian 3 ikat bayam segar cuci bersih dan potong sesuai selera, seperempat sendok teh garam, 2 siung bawang putih cincang kasar, seperempat sdt lada bubuk, 2 sdm minyak goreng dan 50 ml kaldu. 

Cara membuatnya cukup sederhana yaitu panaskan minyak dalam wajan, kemudian anda bisa masukkan bawang putih dan tumis sampai harum. Kemudian anda bisa masukan bayam dan tumis hingga layu. Tambahkan garam, lada dan kecap asin. Kemudian anda bisa tuangkan telur yang sudah dikocok lepas kemudian tuangkan kaldunya. Setelah matang, angkat dan sajikan.

Resep masakan enak untuk memenuhi kebutuhan gizi balita anda agar terpenuhi dan membuat otak dan tubuh balita anda sehat dan cerdas. PT.Nestle Indofood Citarasa Indonesia memiliki produk kaldu ayam yang terbuat dari ayam asli yang membuat kreasi masakan anda untuk anak anda lebih lezat dan anak anda mau makan dengan lahap. Masakan lezat dan bergizi dapat menggugah selera makan anak anda sekaligus memenuhi kebutuhan gizi anak anda. Gunakan selalu kaldu dari PT.Nestle Indofood yang terbukti dapat membuat keajaiban dalam masakan anda untuk anak anda. Semoga resep tumis bayam telur ini mampu membuat anak anda makan dengan lahap dan menjadi lebih sehat.
Diberdayakan oleh Blogger.