Pengunjung Blog



Manfaat Kulit Jeruk Dan Apel Untuk Kulit Wajah

Urusan merawat wajah memang hobby setiap orang apalagi wanita, karena wajah merupakan anggota tubuh yang pertama kali di lihat oleh lawan jenis maupun sesama. Jika wanita sekarang banyak cara untuk melakukan perawatan wajah, misalnya pergi ke spa atau salon dll, namun sayangnya kita harus mengeuarkan gocek yang sangat besar demi kesehatan wajah tersebut. Namun wanita zaman dulu tidak kehabisan akal, sebelum moderen dan canggih seperti sekarang ini, pada zaman dulu wanita melakukan steam atau penguapan sendiri dan merawatnya sendiri. Caranya sangat mudah mereka merebus air dan masukan irisan lemon atau timun. Kemudian dekatkan wajah ke air panas tersebut. Lakukan perawatan ini selama 10-20 menit secara teratur tiap minggunya maka kulitpun akan menjadi lembab dan segar. Namun kini anda cukup memakai BB Cream Etude maka kelembaban kulit anda akan bisa dirasakan. Segera pesan dan dapatkan di femalidaily.com.

Steam wajah sangat bermanfaat untuk menghindari pori-pori tersumbat dan membersihkan kulit dari kotoran seperti debu dan polusi. Steam juga membantu Anda untuk menghindari masalah jerawat yang merupakan hasil dari sisa makeup atau penumpukan kotoran lainnya dari tinggal di luar ruangan pada siang hari. Maka ada baiknya anda lakukan hhal ini untuk memasker wajah anda secara alami sebelum menggunakan BB Cream Etude. Berikut ini beberapa bahan alami yang bisa dijadikan sebagai masker wajah dan bisa Anda coba membuatnya sendiri.

Bermasker menggunakan jeruk juga sangat bagus karena Jeruk sangat baik untuk meringankan noda gelap pada kulit sekaligus menghilangkannya. Caranya sangat mudah anda cukup membuat bubuk dari kulit jeruk yang dikeringkan. Tambahkan beberapa tetes susu bubuk untuk membuat pasta halus. Oleskan pasta ini pada wajah dan leher. Bilas dengan air dingin setelah kering.

Selanjutnya anda bisa gunakan buah Apel untuk mendapatkan kulit yang tampak bersinar dan bersih dalam 10 hari, caranya gampang blander apel kemudian campurkan bubur apel dengan satu sendok madu. Oleskan merata pada wajah dan biarkan selama 15 menit sampai mengering. Bilas dengan air rasakan hasilnya. Sebaiknya semua itu dilakukan sebelum tidur supaya bangun tidur anda bisa langsung memakai BB Cream Etude maka kesegaran wajah akan terlihat merona dan segar. Kunjungi femalidaily.com sebuah toko online yang menjual alat dan keperluan kecantikan untuk anda dengan harga terjangkau.
Diberdayakan oleh Blogger.