Pengunjung Blog



Harga Hp 4G Dari Smartfren Tahun 2016

Harga Hape 4G di Bawah 1.5 Juta – Penggunaan smartphone kini semakin hari semakin banyak, hal ini dikarenakan perubahan terhadap kultur yang tumbuh di kalangan masyarakat dunia dengan pertumbuhan teknologi dan informasi yang bisa dibilang sangat cepat di era modern ini berubah. Salah satu pertumbuhan teknologi yang cepat ini dengan adanya penggunaan smartphone yang memang sudah menyebar dari kalangan masyarakat menengah ke bawah hingga kalangan masyarakat menengah keatas sampai yang masyarakat elit. Memang bagi kita yang memiliki kadar ekonomi menengah kebawah mungkin beranggapan bahwa hanya bisa menggunakan smartphone dengan spesifikasi biasa-biasa saja.

Namun hal itu salah karena banyak sekali Harga Hp 4G 2016 di Bawah 1.5 Juta, yang ada di pasaran. Salah satunya yaitu smartphone keluaran dari smartfren tersebut yaitu Andromax R2 spesifikasi yang ditunjukkannya sangat gahar dengan harga yang sangat bersahabat yaitu di bawah 1.5 jutaan. Tentu tidak akan mengecewakan dengan apa yang dimiliki oleh Andromax R2 tersebut, fitur yang dimiliki diantaranya yaitu mulai dari jaringan 4G LTE serta dengan fitur volte, apa itu volte? Volte ini berguna untuk mempermudah serta mempercepat dengan tampilan gambar yang jernih pada saat Anda melakukan panggilan video.

Selanjutnya yaitu dukungan dari adanya kamera yang dimiliki memang cukup mumpuni dengan lensa 13 MP dan kamera dengan dengan resolusi 5 MP. Kemudian untuk spesifikasinya juga bisa dibilang sangat recommended untuk Anda diantaranya yaitu pada bagian layar memiliki ukuran yang lebar yaitu 5 inch dan mempunyai resolusi full HD 720p. sehingga untuk kualitas gambar yang ditampilkannya tersebut juga cukup tajam dan jernih. 


Kemudian untuk kemampuan pada processor yang dimilikinya dalam hal mengolah data dari smartfren ini juga tidak perlu Anda ragukan lagi. Hal tersebut dikarenakan pada ponsel ini memang sudah dibenamkan processor dengan kapasitas 64 bit Octa core yang bisa dibilang mumpuni. Untuk kapasitas RAM nya juga cukup besar yaitu 2 GB sehingga dapat menjadikan ponsel semakin power full di saat Anda menjalankan untuk aplikasi android dan bahkan juga tidak hanya ada satu aplikasi saja.
Itulah Harga Hp 4G 2016 di Bawah 1.5 Juta, semoga bermanfaat.
Diberdayakan oleh Blogger.