Pengunjung Blog



2016 Hapenya Harus Sudah 4G

ibukreatif - Hari ini sepertinya tidak ada satu pun orang yang tidak memiliki alat komunikasi hape atau ponsel. Di mana pun orang berada, pasti hape pun selalu di bawanya. Memang inilah realita dari alat komunikasi yang mudah digenggam ini. Hape saat ini tentunya berbeda dengan hape pada era-era sebelumnya apalagi generasi pertama dari hape atau ponsel ini, berbentuk besar dan memiliki radius sinyal yang terbatas. Namun saat ini transformasi pada hape atau ponsel tengah terjadi, hape yang dulunya hanya terbatas pada menelepon dan layanan pesan pendek kini merambah ke berbagai layanan yang sangat membantu aktivitas manusia. Apalagi kehadiran konsep hape atau ponsel pintar yang telah terintegrasi dengan sistem android semakin memanjakan para penggunanya. Sistem berbasis android berarti ponsel ini sudah terakses dengan layanan internet, karena semua aplikasi, game atau perangkat lunak lainnya membutuhkan koneksi internet agar selalu stay updated. Bahkan pada tahun 2016 ini adalah eranya internet generasi keempat atau 4G yang kecepatan atau daya jelajah internetnya yang lebih tinggi dibanding dengan internet generasi sebelumnya yaitu 3G dan 2G.

2016 Hapenya Harus Sudah 4G

Jaringan internet 4G di tahun 2016 ini tidaklah sulit, keberadaan produsen-produsen hape atau ponsel pintar saat ini tengah gencar-gencarnya berinovasi mengintegrasikan jaringan internet 4G untuk produk-produk hape jagoannya. Salah satunya adalah Smartfren dengan Andromax Q nya, hape ini tidak akan bisa menjalankan aktivitasnya apabila dimasukkan kartu selain kartu yang 4G. Ini menandakan bahwa hape ini adalah desain yang benar-benar pro dengan jaringan terbaru 4G. Hal lain yang patut diacungi jempol adalah walaupun berkecepatan internet tinggi, hape ini tidak dibandrol dengan harga yang tinggi. Harga hape 4G 2016 seperti pada Andromax Q ini sangat terjangkau bagi semua kalangan.

2016 Hapenya Harus Sudah 4G

Harga hape 4G 2016 memang masih relatif mahal, kecuali Andromax Q produksi Smartfren. Ekspansi jaringan 4G dalam ponsel pintar yang dipelopori oleh Smartfren ini adalah hal yang patut untuk diapresiasi, karena dengan koneksi internet yang semakin cepat berarti secara tidak langsung semua aktivitas manusia pun dapat terselesaikan dengan cepat pula.
Diberdayakan oleh Blogger.