Pengunjung Blog



Cara Mendapatkan Promo Hotel di Puncak

Puncak, Bogor adalah salah satu kawasan wisata favorit keluarga terutama keluarga yang tinggal di daerah jabodetabek, karena tidak terlalu jauh banyak orang yang menghabiskan waktu berliburnya di Puncak, Bogor. Saat berlibur pasti yang pertama dicarai adalah tempatmenginap, untuk anda yang suka tinggal di hotel pasti promo hotel di Puncak adalah hal pertama yang anda cari, namun masih ada beberapa orang yang tidak mengerti cara mencari promo hotel yang benar-benar murah, nah di artikel ini kita akan membahas beberapa cara mendapatkan promo hotel yang murah.


Ada beberapa tips untuk anda yang sedang mencari promo hotel di Puncak dengan cara yang mudah, salah satunya adalah:

1.    Coorporate rate. Cara ini bisa dilakukan dengan menghubungi langsung hotel yang anda tuju, setelah itu beritahukan bila anda berasal dari kantor mana dan akan menginap untuk waktu yang lama atau akan sering menginap di situ, nantinya pihak hotel akan memperhitungkan jika berhasil anda akan mendapatkan harga kamar yang lebih murah dari aslinya.

2.  Diskon kartu kredit. Biasanya pemengang kartu kredit tertentu akan melakukan kerjasama dengan beberapa hotel sehingga bila para nasabah pemengan kartu tersebut akan mendapatkan diskon hotel. 

3.   Voucher online. Menggunakan voucher online dari situs travel agent online sedang populer saat ini, karena mudah dan aman maka banyak orang yang tertarik mencari diskon hotel dari beberapa situs travel agent online terpercaya.

Salah satu travel agent online yang terpercaya dan memiliki banyak penawaran promo hotel di Puncak adalah  Mister Aladin yang menyediakan banyak pilihan mulai dari hotel higga villa dengan berbagai harga dan promo yang bermacam-macam. Anda Cuma perlu mengaksesnya dari handphone atau laptop anda dan setelah itu pilih promo yang anda sukai dan pilih juga hotel yang ingin anda inapi. Berlibur ke Puncak, Bogor memang mengasyikan apalagi bila bersama keluarga dan menginap di hotel yang indah dengan pemandangan Puncak, Bogor yang tidak kalah indah pula.
Diberdayakan oleh Blogger.