Teknologi Teknologi Umum Wisata
Rabu, 16 Maret 2016

Perbedaan Jenis Asuransi Mobil

Perlu kita ketahui dalam melangkah hal yang lebih maju kita harus mecandangkan anggaran kita dari candangan A ke cadangan B. Mengapa karena supaya kita lebih berhati –hati dalam pengambilan keputusan yang kita lakukan di kemudian hari. Jika anda seorang pebisnis terutama dalam bisnis travel ada saatnya anda merenungkan tentang bisnis travel ini karena dengan perjalanan jarak jauh sehingga kemungkinan banyak hal yang terjadi di perjalanan seperti kecelakaan kecil atau besar, kehilangan mobil, dan lain –lain.


Namun bagi anda yang tetap ingin membulatkan tekad dalam bisnis travel ini yang paling utama anda harus memperhatikan dalam biaya asuransi mobil. Dengan mengasuransikan mobil anda, anda seorang pebisnis travel anda tidak akan cemas dengan kondisi kendaraan anda sehingga apapun yang terjadi di dalam perjalanan anda tetap tenang dan tidak cemas.

Bisnis merupkan suatu kebutuhan seseorang dalam melangkah sebuah kemajuan terutama kemajuan ekonomi seseorang dalam lebih maju terhadap apa yang di cita-citakan. Semua bisa dilakukan asalkan bisnis tersebut sesuai prosedur dan tidak melawan hukum sehingga bisnis yang anda canangkan akan maju pesat dan melambung tinggi sesuai dengan harapan anda. Namun bagi anda yang serius terhadap bisnis travel memang anda harus mempersiapkan segalanya supaya anda merasa nyaman dan tenang dalam pengelolaan bisnis tersebut dan perhatikan juga dalam biaya asuransi mobil yang anda telah konsep sebelumnya.

Untuk lebih paham terhadap perbedaann jenis biaya asuransi mobil. Mari kita simak penjelasan di bawah ini:

Biaya atau premi TLO
Untuk pembiayan asuransi jenis mobil TLO dalam perhitungan biaya (preminya) yaitu Untuk premi asuransi TLO, rate asuransi mobil rata-rata 0,8%-1%. Misalnya, bila Anda memiliki mobil Toyota Avanza G/T Luxury seharga Rp193 juta dengan rate asuransi 0,8%, biaya yang harus dibayarkan sebagai berikut: 0,8% X Rp 193.000.000 =Rp 1.544.000

Biaya atau premi all risk (comprehensive)
Maka sebaliknya dalam pembiayaan asuransi jenis all risk atau comprehensive yaitu Sementara itu, rate asuransi mobil all risk rata-rata 2,5-3,5%. Asuransi tertentu bahkan menyediakan rate asuransi 1,5% untuk mobil berharga di atas Rp500 juta. Untuk penghitungan premi asuransi yang harus dibayarkan, misalkan Anda akhirnya lebih memilih asuransi all risk daripada TLO, dengan harga mobil Rp193 juta. Kita ambil salah satu skema rate sebuah asuransi, yaitu 2,5% untuk mobil seharga Rp150-300 juta. Jumlah yang harus dibayarkan adalah: 2,5 % X Rp. 193.000.000 = Rp.4.825.000.
  • Blogger Comment
  • Facebook Comment
Copyright © 2012 Ibu Kreatif All Right Reserved. Share on Blogger Template Free Download.