Pengunjung Blog



Kacamata Vintage nan Kekinian

Perubahan gaya hidup memang dinamis, bahkan terlalu dinamis. Bagi sebagian pola tersebut sangat sulit untuk diikuti, bahkan bisa disebut sangat melelahkan. Mereka mulai melirik kembali gaya hidup sebelumnya. Sebagian orang mungkin menilainya udik, tapi sebagian orang menilainya unik. Tapi dewasa ini, justru hal yang disebut udik dan unik itulah yang menjadi tren. Ya, bergaya vintage adalah gaya yang disebut kekinian bagi banyak muda-mudi jaman sekarang. Vintage atau retro merupakan gaya atau tren yang mengikuti gaya periode yang sudah lewat. Jangan kaget jika sekarang ini banyak anak muda yang bergaya seperti bapak-ibunya waktu masih muda. Dari mulai baju, celana, bahkan kacamata.


Mungkin baju dan celana yang bergaya retro lazim yang menjual, tidak dengan kacamata. Padahal kacamata memiliki peran penting dalam berpenampilan, terutama bergaya retro. Kebanyakan kacamata yang dijual di toko konvensional hanya menawarkan tren yang terlihat seragam, bahkan kalo adapun bisa dikatakan harga kacamata tersebut selangit. Beli kacamata online merupakan salah satu hal yang paling logis. Hal tersebut bukan tanpa alasan, karena lewat media online, memungkinkan penjual kacamata retro nan murah gampang didapat. Bahkan, melalui online kacamata retro yang limited bisa didapat.

Salah satu rekomendasi buatan yang menyukai gaya vintage terutama untuk kacamata ialah Franc Nobel. Kacamata pabrikan Italia ini, memiliki banyak model khusus untuk kacamata bergaya vintage, Kacamata Franc Nobel ini terinspirasi dari 13 model kacamata vintage yang berbeda dari kalangan yang bergaya dengan kualitas yang tidak diragukan lagi. Meskipun kacamata ini berasal dari Italia, penjualan kacamata ini sudah banyak mencakup wilayah di Indonesia. Jadi bisa dibayangkan, terdapat kacamata yang berdesain khusus asal Italia dan memiliki kedekatan dalam hal pendistribusian barang di wilayah Indonesia, hal itu tentu sangat direkomendasikan. Oh iya, satu hal lagi yang penting dari kacamata ini, harganya terjangkau bagi kaula muda yang ingin bergaya kekinian semacam retro/vintage. Bergaya vintage bukan lagi barang mahal, jika kita mau membuka internet untuk beli kacamata online.

Diberdayakan oleh Blogger.