Pengunjung Blog



Tagihan Kartu Kredit Anda Membengkak dan Kesulitan Mengatasinya? Negosiasikan dengan Benar!



Mengalami kesulitan untuk membayar kartu kredit yang ternyata melebihi batas kemampuan kita, biasanya banyak orang yang pernah mengalami hal seperti ini. Biasanya karena tergiur dengan adanya harga promo atau diskon, kemudian biasanya para pemilik kartu kredit ini tanpa pikir panjang menggesekkan kartunya. Barulah pada saat jatuh tempo pembayaran, terasa bahwa nominal yang dibebankan ternyata sangat memberatkan. Disinilah Anda membutuhkan pihak yang bisa menegosiasikan kembali hutang Anda kepada pihak bank. Amalan.id menjadi salah satu pihak yang akan membantu Anda dalam menyelesaikan permasalah hutang tersebut.

Pada dasarnya, ketika kita telah dipercaya oleh pihak bank memegang kartu pembiayaan ini, tentu mereka sudah menganggap bahwa kemampuan keuangan Anda sudah cukup untuk melunasi setiap tagihan atau kewajiban. Namun kadang kala ada kejadian yang tidak terduga sehingga membuat Anda kesulitan untuk memenuhi kewajiban tersebut, sehingga diperlukan sebuah rencana:

  1. Negosiasi ulang hutang atau pinjaman yang telah Anda lakukan. Hal ini terkait dengan kewajiban yang harus Anda penuhi, dimana karena adanya kejadian yang tidak diinginkan akhirnya membuat Anda sulit untuk melakukannya,
  2. Rancangan pelunasan atau pembayaran keseluruhan hutang Anda dengan menggunakan sumber daya yang Anda miliki tanpa membuat Anda merasa keberatan atau kesulitan dalam menunaikannya.
Disinilah jasa dari Amalan yang notebene adalah sebuah perusahaan dengan bidang usaha jasa pengelolaan hutang akan membantu Anda dalam melaksanakan seluruh rencana terkait negosiasi ulang dengan pihak bank. Adapun tujuan negosiasi ini tentu saja adalah untuk:

  • Meringankan beban kewajiban bulanan Anda terkait besaran angsuran yang harus dibayarkan,
  • Menghitung kembali kemampuan Anda, sehingga bisa dicarikan solusi yang tepat bagaimana cara melakukan pelunasan tagihan-tagihan pada kartu kredit tersebut.
Memang apabila proses ini tidak didampingi oleh orang yang berkompeten dan berpengalaman di bidang finansial, maka negosiasi tidak akan berhasil. Tapi dengan berbagai pengalaman yang dimiliki oleh anggota perusahaan ini, maka negosiasi yang dilakukan akan dijamin berhasil oleh Amalan.id. Bahkan apabila ternyata caranya ini tidak membawa hasil, perusahaan bisa memberikan garansi akan mengembalikan seluruh uang yang telah dibayarkan untuk perusahaan satu ini.
Diberdayakan oleh Blogger.