Pengunjung Blog



Ingin Menambah Penghasilan? Ini Caranya!


Sebelum dibahas bagaimana cara menambah penghasilan, Anda perlu menjawab pertanyaan berikut. Pasti pernah melakukan belanja online bukan? hampir 80% pembaca akan menjawab pernah. Kemudian pernahkah Anda berpikir bahwa pembuatan toko online seperti mereka merupakan salah satu cara menambah penghasilan. Tapi tunggu sebentar, yang Anda lihat hanyalah keberhasilan yang sudah mereka capai. Pernahkah Anda mengerti bagaimana langkah dan perjuangan para pemilik bisnis online ini untuk memperbesar usahanya?

Pada dasarnya, setiap bisnis selalu berujung pada dua hal. Yaitu sukses dan gagal. Ada banyak mitos yang mengatakan keberhasilan suatu bisnis bergantung pada beberapa hal berikut:

  • Darah bisnis yang mengalir dari keluarga.
  • Harus mempunyai bakat berbisnis.
  • Harus memiliki modal yang besar.
  • Akan selalu bertemu dengan resiko.
Untuk pernyataan yang mengatakan bahwa dalam berbisnis kita akan selalu bertemu dengan resiko memang benar adanya. Karena itulah banyak bisnis yang jatuh bangun untuk mengetahui formula paling efektif dalam menangani resiko tersebut.

Dalam pembuatan website toko online pun, resiko ini juga ada. Antara lain yaitu:

  1. Web Anda tidak dikenal oleh khalayak,
  2. Produk yang Anda jual kurang populer,
  3. Tidak fokus atas jalannya bisnis. Baik dari sisi produk yang dijual, sarana pemasaran maupun pelayanan kepada konsumen,
  4. Kurang fokus memanfaatkan media sosial sebagai sarana promosi.

Melihat masalah dan resiko diatas, bukan berarti Anda harus mundur untuk menambah penghasilan dengan memulai sebuah bisnis online.

Anda harus menanamkan prinsip untuk melayani konsumen dengan hati. Implementasinya dimulai dengan pihak ketiga yang bisa memberikan masukan kepada Anda bagaimana cara membuat web Anda dikenal oleh khalayak. Baik dari sisi desain, kemudahan akses bahkan sampai cara mempromosikannya. Dengan asumsi Anda memang belum begitu memahami seluk beluk dalam jasa pembuatan toko online. Salah satu pihak ketiga yang bisa Anda hubungi ini adalah Partner Iklan. Merupakan sebuah penyedia jasa pembuatan web yang berfokus pada peningkatan kapasitas skill klien. Karena selain web, Partner Iklan juga memberikan pelatihan bagaimana cara meningkatkan pengunjung web dan juga memberikan analisa atas jumlah pengunjung ini setiap minggunya.
Diberdayakan oleh Blogger.