Pengunjung Blog



Berbagai Produk Asuransi Mobil Terbaik di Indonesia

Mobil merupakan sebuah alat transportasi yang memiliki harga cukup mahal dibanding dengan jenis alat transportasi yang umum digunakan oleh kebanyakan orang saat ini. Dengan demikian, wajib bagi setiap pemiliknya untuk dapat mengasuransikannya melalui sebuah perusahaan asuransi mobil terbaik di Indonesia agar dapat terhindar dari berbagai macam kerugian finansial yang mungkin akan terjadi pada anda suatu waktu. Berbagai produk proteksi saat ini banyak ditawarkan guna memenuhi kebutuhan setiap pemilik kendaraan beroda empat akan sebuah pertanggungan. Bagi anda yang saat ini akan mengasuransikan kendaraan tersebut, berikut ini akan saya paparkan beberapa produk terbaik yang dapat anda pilih:
1 . Total Loss Only
Produk yang satu ini merupakan jenis produk yang sesuai dengan kebutuhan banyak orang akan sebuah sistem proteksi saat ini. Total Loss Only mampu melindungi kendaraan yang anda miliki tersebut dari kerugian yang diakibatkan oleh kerusakan dan kehilangan. Kerusakan dapat saja disebabkan oleh berbagai macam hal dari mulai kecelakaan lalu lintas, perusakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab, kebakaran, bencana alam dan lain-lain.  Selain kerusakan, kehilangan yang disebabkan oleh tindak pelaku kejahatan pun merupakan sistem proteksi yang ditawarkannya.
2 . Third Party Liability
Ada juga jenis produk lainnya yang tak kalah penting yakin TPL atau biasa disebut juga dengan Third Party Liability yang mampu menanggung berbagai macam kerugian dari tuntutan pihak ketiga pada anda. Tuntutan tersebut merupakan sebuah tuntutan dari sebuah kecelakaan yang mungkin saja disebabkan oleh anda sendiri. Tuntutan dapat berupa penggantian biaya kerusakaan properti, biaya perbaikan kendaraan, perawatan bahkan sampai biaya kematian
3 . All Risk
Produk yang terakhir ini merupakan jenis produk asuransi mobil terbaik yang mana dalam sistem proteksinya mampu untuk melindungi berbagai macam kerugian sekaligus, beberapa diantaranya seperti kerugian yang diakibatkan oleh kehilangan, kerusakan dan tuntutan pihak ketiga. Atau dapat juga diartikan sebagai produk yang merupakan gabungan dari TPL dan TLO. All Risk atau komprehensif memiliki harga premi yang cukup tinggi karena sudah sebanding dengan sistem proteksi yang ditawarkannya.

http://www.ibukreatif.net/


Diberdayakan oleh Blogger.