Pengunjung Blog



Resep Beras Merah Untuk Diet Alami dan Sehat


Untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal dan tampil percaya diri dan menawan, setiap orang rela untuk melakukan diet dengan cara apapun. Terdapat banyak jenis diet yang telah di kenalkan dan di coba oleh orang di seluruh Indonesia demi mendapatkan bentuk tubuh yang ia inginkan. Baik itu laki-laki maupun perempuan pasti menginginkan bentuk tubuh yang mereka inginkan dan rela melakukan diet tanpa memperdulikan hal apa yang akan terjadi apa tubuhnya kelak.

Jenis diet jika tidak dilakukan dengan cara yang tepat justru akan berakibat buruk dan mengganggu kesehatan tubuh Anda. oleh karena itu jika ingin melakukan diet sebaiknya Anda juga harus memperhatikan dampak apa yang akan timbul pada tubuh Anda serta kesehatan Anda. pilihlah diet yang dilakukan dengan cara yang masuk akal dan alami sehingga tidak akan berakibat buruk terhadap tubuh Anda.

Salah satu diet alami dan sehat yang dapat menjadi pilihan Anda adalah dengan mengganti beras Anda dengan beras merah. Hal ini dikarenakan beras merah mengandung banyak zat yang penting untuk tubuh dalam memperlancar organ yang berfungsi untuk melakukan proses pencernaan lebih baik.Resep beras merah untuk diet ini adalah diet yang sehat dan tidak menimbulkan dampak buruk terhadap tubuh Anda. selain rasaenak, cara membuatnya juga tidaklah sulit.

Berikut cara membuat resep beras merah untuk diet bagi Anda yang ingin mencoba model diet yang satu ini.

Yang pertama Anda harus menyiapkan beras merah terlebih dahulu yang ingin diolah menjadi nasi. Cara memasaknya tidak jauh berbeda dengan cara memasak beras biasa. Hanya saja sebelum dimasak sebaiknya beras merah direndam dulu di dalam air lebih kurang selama dua jam. Setelah itu cuci bersih beras dengan berhati-hati agar kulit ari nya tidak rusak dan mengurangi kandungan yang berada di dalam beras. Selanjutnya jika Anda ingin maka Anda dapat menambahkan daun pandan yang telah di cuci bersih dan di ikat simpul saat memasak nasi. Hal ini bertujuan agar bau nasi merah Anda harum dan menggugah selera Anda saat ingin memakannya. Lalu tunggulah sampai nasi matang.Anda dapat menambahkan jenis masakan lain untuk menjadi lauk bersama dengan  resep beras merah untuk diet Anda setiap kali akan makan.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.