Pengunjung Blog



Pentingnya memiliki asuransi untuk hidup kita

Hidup melempar banyak hal tak terduga sama sekali dari kita. Sementara kita biasanya tidak bisa menghentikan hal-hal ini terjadi, kita dapat memilih untuk memberikan hidup kita sedikit perlindungan. Asuransi dimaksudkan untuk memberikan kita beberapa ukuran perlindungan, setidaknya secara finansial, harus bencana terjadi. Ada banyak pilihan asuransi yang tersedia, dan banyak ahli keuangan mengatakan kepada kita bahwa kita perlu memiliki polis asuransi ini di tempat. Namun, dengan begitu banyak pilihan, bisa sulit untuk menentukan apa asuransi yang Anda benar-benar membutuhkan. Membeli asuransi yang tepat selalu ditentukan oleh situasi tertentu Anda. Faktor-faktor seperti anak-anak, usia, gaya hidup dan imbalan kerja adalah semua hal untuk dipertimbangkan ketika merencanakan portofolio asuransi Anda.
Pentingnya memiliki asuransi untuk hidup kita
asuransi


Asuransi jiwa. Faktor terbesar dalam memiliki asuransi jiwa adalah menyediakan bagi mereka yang Anda tinggalkan. Hal ini sangat penting jika Anda memiliki keluarga yang bergantung pada gaji Anda untuk membayar tagihan. Industri ahli menyarankan polis asuransi jiwa harus mencakup "sepuluh kali pendapatan tahunan Anda." Jumlah ini akan memberikan cukup uang untuk menutupi biaya yang ada, biaya pemakaman dan memberikan keluarga Anda bantal keuangan. Bantal yang akan membantu mereka kembali kelompok setelah kematian Anda. Ketika memperkirakan jumlah asuransi jiwa yang Anda butuhkan, ingat untuk faktor dalam tidak hanya biaya pemakaman, tetapi juga menggadaikan pembayaran dan biaya hidup seperti pinjaman, kartu kredit dan pajak, tetapi juga perawatan anak, dan biaya kuliah di masa depan.

Asuransi Mobil. Jika Anda berkendara tanpa asuransi mobil dan mengalami kecelakaan, denda mungkin akan menjadi sedikit beban keuangan Anda. Mobil Anda, seperti rumah Anda adalah aset berharga yang Anda gunakan setiap hari. Jika mobil Anda rusak dalam kecelakaan dan Anda tidak memiliki asuransi mobil, Anda tidak akan memiliki cara untuk mengganti kendaraan yang kecuali jika Anda memiliki rekening tabungan besar, dan Anda tidak benar-benar ingin memanfaatkan tabungan bahwa ketika asuransi mobil bisa menutupi biaya. Jika Anda, penumpang atau pengemudi lain terluka dalam kecelakaan itu, asuransi mobil Anda akan membayar biaya tersebut, dan membantu menjaga Anda terhadap litigasi yang mungkin timbul dari kecelakaan. Mobil asuransi juga melindungi kendaraan Anda terhadap pencurian, vandalisme atau bencana alam seperti tornado atau insiden cuaca terkait lainnya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.