Pengunjung Blog



Daftar Resto di Sepanjang Jalan Garut Utara

Garut memang memiliki keistimewaan dari beberapa tempat wisata lain. Selain pemandanganya yang masih alami dan masih segar kota ini juga banyak memiliki beberapa tempat wisata yang menjadi kunjungan para turis setiap tahunya. Banyak berdiri tempat - tempat wisata baru di Garut jawa barat ini. Selain daerah ini cukup potensial dijadikan peluang usaha, hal yang membuat tempat ini selalu ramai di kunjungi para wisatawan adalah kehidupan masyarakatnya yang masih tradisional yang sangat disukai para wisatawan.  Selain itu, keramahtamahan masyarakatnya serta beberapa Hotel Murah di Garut juga dapat dilihat para wisatawan sebagai pembanding dari daerah wisata lain. Ibukreatif.net
 
Garut adalah salah satu kabupaten di provinsi Jawa Barat yang berada di sebelah utara perbatasan dengan kabupaten Sumedang. Sama halnya dengan kondisi cuaca di kota-kota di Jawa Barat, Garut memiliki suhu udara yang cukup dingin karena Garut berada di ketinggian 0 m sampai dengan 2800 meter. Garut selain terkenal dengan suhu udara yang dingin, kota ini juga terkenal sebagai kota pelopor Sutera dan kota produsen dari jaket kulit. Namun disamping itu, Garut juga menonjol di bidang wisata, hal itu terbukti dengan cukup banyaknya kawasan Wisata  di Garut utara yang memiliki pemandangan sangat indah. Lalu tempat wisata apa saja yang bisa menjadi tujuan wisata para wisatawan? :




  1. Daerah Pasirwangi
Pasirwangi merupakan salah satu kecamatan di Garut yang memiliki pemandangan pegunungan yang sangat hijau. Selain pegunungan, ada juga perkebunan seperti buah dan sayuran yang berada dibawah pegunungan. Di daerah Pasirwangi ada kawah Darajat yang masih menghasilkan uap. Dan juga ada pemandian air panas yang bisa dinikmati oleh wisatawan saat mengunjungi daerah Pasirwangi.
  1. WaterBoom Darajat
Selain obyek wisata alam yang bisa dikunjungi saat ke Garut, Anda juga bisa mengunjungi WaterBoom yang ada di kawasan Darajat. WaterBoom ini memiliki wahana yang cukup banyak dan ada tempat untuk bersantai bersama keluarga.
  1. Curug Orok
Air terjun satu ini bernama Curug Orok yang terletak di desa Cikandang Jawa Barat yang memiliki ketinggian 45 m. Anda bisa bermain air di bawah air terjun yang cukup terkenal di Garut ini.
  1. Gunung Papandayan
Satu lagi wisata Garut utara yang bisa Anda temukan adalah gunung Papandayan. Gunung Papandayan ini memiliki pemandangan gunung yang masih sangat alami sehingga akan sangat menarik untuk dijadikan tujuan wisata Anda dan keluarga.
  1. Situ Bagendit
Situ atau Danau Bagendit ini adalah obyek wisata yang cukup terkenal di Garut karena keindahan pemandangan disekitar danau dan air dari danau itu sendiri. Wisata Garut Utara satu ini selain menawarkan keindahan danau juga menawarkan fasilitas seperti pemancingan dan taman untuk bersantai.

Selain Garut terkenal dengan beberapa tempat wisata di atas, Garut juga ternyata memiliki beberapa resto yang wajib di coba setelah lelah seharian berkeliling ke beberapa tempat wisata tersebut. namun yang akan saya berikan hanya sebagian saja dan hanya di Garut Utara saja.

DAFTAR RESTO SEPANJANG GARUT UTARA
RM. KARTIKA SARI
Bambang Karseno
Jl. Raya Malangbong
Telp. 085793574882
Jenis Masakan - Indonesia
RM. SELERA
Yusuta
Jl. Raya Limbangan
Malangbong
Telp. 0262 – 48938
Jenis Masakan - Indonesia
RM. MULYA SARI
Alle
Jl. Malangbong bandrek
Telp.
Jenis Masakan – Indonesia
RM. DEWI ANDRIANI
Dewi Andriani
Jl. Raya Malangbong
Telp. 085295403822
Jenis Masakan –
Indonesa
RM. BAROKAH
H. Endang Waluyarana
Jl. Raya Malangbong
Telp.
Jenis Masakan - Indonesia
RM. SELERA
Yusuta
Jl. Raya Limbangan
Malangbong
Telp. 0262 – 438938
Jenis Masakan - Indonesia
RM. BALE TINGTRIM
H. Ato Hermanto
Jl. Banen
Telp. 0262 – 438441
Jenis Masakan – Indonesia
RM. AMPERA/SUKAHATI
Hj. Jubaedah – H. Hartono
Jl. Raya Limbangan KM 47
Telp. 0262 – 458585
Jenis Masakan – Sunda
RM. KOMARA JAYA
Omara
Jl. Raya Malangbong
Telp. 081323555359
Jenis Masakan – Indonesia
RM. KATUMIRI
Jl. Bandrek – Kersamanah
Telp. 081394496695
Jenis Masakan –
Indonesia
RM. CIJENGKOL ASIH
Hj. Enok St Maryam
Jl. Raya Malangbong
Telp. 0818108757
Jenis Masakan Sunda
RM. SAUNG DESA
Saepudin Zuhri
Sasak Beusi Limbangan
Telp. 0812211963550
Jenis Masakan - Indonesia
RM. RAHAYU
H. Yuyu Rahayu
Jl. Raya Malangbong
Telp. 0818108757
Jenis Masakan - Indonesia
RM. MERGOSARI
Rahmat Riyadi
Jl. Raya Limbangan Kp. Lio
Telp. 0262 – 431934
Jenis Masakan – Indonesia
RM. ROPITA
Aten Arifin
Jl. Serang Cibatu
Telp. 085324884799
Jenis Masakan Indonesia
RM. RAMANDA
Saepudin Zuhri
Kp. Serang Cibatu
Jenis Masakan - Indonesia

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.