Pengunjung Blog



Perlengkapan Pompa ASI, Solusi Tepat Agar Nutrisi Bayi Terjaga


Air susu ibu (asi) dibutuhkan oleh bayi agar dapat tumbuh dan berkembang dengan baik. Memberikan bayi air susu ibu adalah hal yang sangat dianjurkan oleh para dokter dan bidan. bahkan seorang dokter sekalipun lebih banyak yang memberikan Asi eklusif kepada bayinya sebagai salah satu hadiah terbaik bagi sang buah hati. Namun pada beberapa ibu yang menyusui muncul berbagai kendala seperti kelancaran air susu ibu atau air susu ibu yang kurang banyak. Oleh karena itu, jalan keluar dari masalah tersebut adalah dengan menggunakan pompa asi agar air susu ibu menjadi lancar sehingga bayi mendapatkan cukup nutrisi dari air susu ibu tersebut.

Pompa asi saat ini telah banyak beredar di pasaran dan memiliki berbagai macam model. Salah satu tempat untuk mendapatkan pompa asi berkualitas di zaman modern seperti saat ini adalah di toko online. Toko online saat ini sedang digemari karena tidak perlu repot ke luar rumah, tinggal menunggu saja barang yang diinginkan sampai di rumah melalui kurir. Tentu hal ini sangat cocok bagi para ibu menyusui yang harus diam di rumah untuk beberapa waktu. Anda bisa menggunakan jasa toko online terpercaya seperti Blibli.com untuk mendapatkan pompa asi yang Anda inginkan

Salah satu produk pompa asi yang ditawarkan di Blibli.com adalah “Cherub Baby Australia Natriflow Manual Breast Pump”. Pompa asi ini merupakan pompa asi yang dirancang dengan teknologi terbaru. Pompa asi ini dirancang sedemikian rupa untuk mensimualsikan gerakan menyusui bayi dan terbuat dari bahan silikon agar memberikan hasil yang efektif dan memberikan kenyamanan yang maksimal saat digunakan. Selain pompa asi, Blibli.com menyediakan barang kebutuhan bayi Anda dengan lengkap dan berkualitas. Anda dapat membeli makanan bayi, perawatan tubuh bayi, peralatan makan, atau popok bayi disini. Dengan belanja di Blibli.com, Anda tidak perlu lagi repot setiap bulannya belanja secara konvensional, pergi ke toko atau supermarket lalu menyusuri setiap lorong dan mencari barang dari mulai rak atas hingga rak bawah sampai mendapatkan barang yang diinginkan.

Link yang terkait : https://www.blibli.com/perlengkapan-bayi/55076

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.