Pengunjung Blog



Memilih Dealer Pulsa Terbaik Untuk Bisnis Pulsa Anda

Saat ini semakin banyak dealer pulsa yang menawarkan harga murah yang bisa anda pilih untuk memulai menjalankan bisnis pulsa. Karena semakin banyak pilihan, maka tugas anda adalah menentukan dengan dealer mana anda akan menjalin kerjasama. Pastikan anda memilih dealer terbaik yang akan memberikan kepuasan pada konsumen, berikut ini beberapa tips yang dapat dilakukan untuk mendapatkan dealer terpercaya untuk bisnis anda.


Pertama, jangan hanya melihat harga murah yang ditawarkan. Saat ini ada banyak iklan dari situs pulsa yang menawarkan harga murah namun tidak wajar, seperti pulsa operator tertentu denom 5000 dijual dengan harga 4800 atau dengan harga sama 5000, hal ini sangat menggiurkan namun anda harus hati-hati karena sudah dipastikan hal ini adalah penipuan dari pihak tidak bertanggung jawab. Dalam menentukan distributor pulsa pastikan anda tidak hanya mencari distributor yang menawarkan harga murah saja.

Kedua, cermati reputasi perusahaan. Bagi anda yang mencari distributor pulsa melalui internet, maka anda harus memperhatikan reputasi perusahaan tersebut seperti profil perusahaan, alamat perusahaan, dan segala informasi pendukung yang membuat anda mendapatkan kejelasan. Tinggalkan jika perusahaan tersebut tidak mencantumkan hal tersebut.

Ketiga, cari distributor yang dapat melayani komplain dengan cepat. Dalam bisnis pulsa, terkadang terjadi gangguan baik yang diakibatkan jaringan atau server yang menyebabkan keterlambatan transaksi. Maka dalam hal ini anda harus bekerjasama dengan distributor yang dapat melayani komplain dari konsumen dengan pelayanan yang memuaskan. Hal ini dilakukan untuk menjaga reputasi anda di mata konsumen.

Keempat, cari distributor yang mau melayani deposit dalam jumlah kecil. untuk memulai bisnis pulsa anda bisa memulainya dengan deposit jumlah kecil untuk menghindari kerugian.

Bagi anda yang sedang mencari dealer pulsa terpercaya, anda bisa mengunjungi situs online myvplus.com yang melayani pemesanan pulsa secara online dan pendaftaran agen pulsa, situs ini semakin banyak diminati masyarakat karena pelayanan yang memuaskan.
Diberdayakan oleh Blogger.