Pengunjung Blog



Jual Mesin Fotocopy Canon 6265

Sekarang ini jenis mesin fotocopy semakin beragam, dengan berbagai fitur-fitur yang menjadi nilai plus dari semua produk yang ditawarkan. Dengan berbagai kegunaan yang bisa diperoleh dari satu unit mesin fotocopy membuat banyak orang tertarik untuk memilikinya, demi kelancaran bisnis mereka. Bak gayung bersambut, banyak juga distributor yang berlomba-lomba menawarkan mesin fotocopy dengan merk dan kualitas unggulan. Salah satunya Samafitro yang juga Jual Mesin Fotocopy Canon 6265. Ini merupakan tipe imageRUNNER ADVANCE yang memiliki berbagai fitur-fitur tambahan.

Jual Mesin Fotocopy Canon 6265

Tidak akan sulit menemukan distributor yang Jual Mesin Fotocopy Canon 6265 ini, termasuk Samafitro. Kelebihan-kelebihan yang dimiliki mesin fotocopy ini membuatnya mudah dikenali. Canon 6265 memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan Canon 6255, hanya yang ini memiliki speed color & B/w lebih tinggi. Berikut selengkapnya:
Color Copy, Print, Scan, and Fax
Speed Color & B/W: 65 ppm
Universal Send Function
Duplex Print, Copy and Scan
Print/Scan From USB Flashdisk/Memory Media

Mesin fotocopy ini akan memberikan solusi cerdas bagi kelancaran bisnis anda jika anda memutuskan untuk memilikinya. Berbagai fungsi yang dimilikinya memungkinkan anda menyelesaikan berbagai keperluan dalam satu mesin tanpa harus bolak-balik keluar kantor, apalagi ditambah dengan antree. Tapi satu hal yang perlu diketahui, dimensi mesin ini cukup besar 1.220 x 645 x 770 jadi anda perlu menyiapkan space yang cukup besar untuk menempatkannya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.