Pengunjung Blog



Inilah Cara Jualan Pulsa

Berfikir untuk memiliki usaha sampingan menjual pulsa? Ya kamu sudah berada di jalan yang benar, jika ingin sekaligus belajar tentang bisnis. Pulsa adalah salah satu kebutuhan yang wajib saat ini bagi kebanyakan orang. Mulai dari mahasiswa, sampai eksekutif muda butuh kok yang namanya pulsa. Bayangkan setiap orang saat ini butuh yang namanya paket internet setiap bulannya, belum untuk telfon dan sms coba hitung berapa banyak kebutuhan setiap bulannya hanya dari satu orang saja. Meskipun dibutuhkan tapi kamu harus tau bagaimana cara jualan pulsa yang bisa bikin dagangan kamu ludes terjual.


Jual pulsa seharusnya tidak sekedar jual, sebab saat ini kompetisi penjual pulsa semakin menjadi-jadi, maklum untuk usaha yang mudah dilakukan berarti mudah diduplikasi dan mudah untuk dilakukan oleh orang lain termasuk bisnis pulsa ini. Agar dagangan pulsa kamu laku terjual, kamu harus memahami seni cara jualan pulsa yang baik agar laris. Berikut ini adalah beberapa cara jual pulsa yang bisa bikin dagangan kamu laris alias ludes terjual.

1. Promosi hebat
Cara yang bisa lakukan untuk meningkatkan penjualan adalah dengan promosi yang kuat. Macamnya banyak kok misalkan promosi dari mulut ke mulut, promosi langsung ke daerah sekitar tempat kamu jualan dan lain sebainya. Pastikan jangan hanya melakukan promosi yang biasa saja, tapi promosi hebat yang bisa membuat orang tertarik.

2. Teman atau kawan
Punya teman? Ayo coba minta bantuan teman kamu untuk mereferensikan usaha kamu kalau ada yang butuh informasi tentang usaha kamu. Siapa tahu mereka berkenan untuk membantu kamu, sehingga usaha kamu bisa bekembang lebih cepat.

3. Kualitas pelayanan
Melayani pelanggan adalah suatu keharusan karena yang namanya penjual ya memang begitu, namun melayani pelanggan dengan kualitas yang terbaik adalah sebuah pilihan, dan pastikan kamu melakukannya agar jualan kamu laris.

Beberapa hal diatas tidak wajib kamu lakukan jika kamu tidak ingin sukses dan berhasil menjual pulsa sampai ludes diborong pembeli. Alangkah lebih baiknya kamu mengkombinasikan beberapa cara diatas yang sudah disebutkan misalkan cara nomer 1 dan cara nomer 3 kalau memang kamu merasa kesulitan untuk melakukan semuanya, namun lebih baik lagi jika bisa melakukan semuanya secara bertahap.
Diberdayakan oleh Blogger.