Pengunjung Blog



Bahan Makanan Rendah Kalori dengan Kandungan Protein Tinggi

Kebutuhan protein bagi tubuh terasa sangat begitu penting terlebih lagi guna meningkatkan massa otot yang lebih berisi, kuat, dan berotot. Kandungan protein tinggi yang terdapat pada makanan memang dapat dengan mudah kita temukan dimana dapat kita jadikan sebagai menu makanan sehari-hari. Kandungan protein pada makanan yang kita konsumsi tersebut adalah satu sumber pendukung lancarnya aktivitas yang kita lakukan karena tubuh pastinya terasa lebih bugar dan prima. Akan tetapi perlu juga kita perhatikkan agar makanan yang mengandung protein tinggi itu sebaiknya termasuk juga ke dalam makanan kalori rendah agar kesehatan serta kondisi dapat terjaga lebih baik dan efektif.

Bahan Makanan Rendah Kalori dengan Kandungan Protein Tinggi

Apalagi bagi kita yang menginginkan tubuh ideal dengan tampilan otot yang kencang dan terlihat kuat, makanan rendah kalori dengan kadar protein tinggi ini sangat wajib untuk diperhatikkan. Karena keinginan kita untuk mendapatkan berat serta postur tubuh yang ideal tersebut tak akan sesuai dengan harapan jika makanan yang kita konsumsi itu adalah makanan berprotein tinggi yang memiliki kadar kalori tinggi dimana pastinya menyimpan banyak lemak, satu hal utama pemicu badan menjadi gemuk. Walaupun makanan berprotein tinggi seringkali juga diidentikan dengan makanan berkalori tinggi pula, namun ada juga jenis makanan dengan kandungan protein tinggi berkalori rendah seperti di bawah ini yang dapat kita pilih sebagai makanan sehat yang baik untuk berat badan ideal yaitu :

1.       Dada Ayam

Bagi kita yang menginginkan massa otot yang terbentuk, bahan makanan dada ayam menjadi jenis makanan yang cocok untuk kita konsumsi. Pada dada ayam yang memiliki kandungan daging lebih ini tersimpan pula kandungan protein tinggi namun memiliki kadar kalori serta kolesterol yang rendah sehingga sangat baik untuk kesehatan terutama bagi kita yang ingin membentuk tubuh yang atletis dan ideal.

2.       Telur

Jenis makanan lain dengan kandungan protein tinggi namun memiliki kandungan kalori yang sedikit terdapat pada telur. Jenis makanan ini sangat mudah kita temukkan dimana makanan ini dapat kita olah menjadi menu olahan masakan yang nikmat namun tetap menyehatkan.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.