Pengunjung Blog



Spesifikasi Mesin Kasir Casio SE-S10 Produk Mesin Kasir Terlaris

Jenis mesin dari Casio memang telah terbukti sebagai mesin kasir terdepan dunia yang telah memiliki kinerja apik dan mumpuni dalam proses perhitungan dan pencatatan transaksi penjualan. Casio telah melahirkan beberapa tipe mesin kasir yang memiliki spesifikasi mesin berbeda-beda, satu diantaranya adalah mesin kasir Casio SE-S10 yang tercatat sebagai mesin terlaris asal pabrikan tersebut. Desain mesin yang kecil dan portable menjadi satu nilai keunggulan Casio SE-S10 itu. Dengan desainnya yang tidak akan banyak memakan tempat tersebut, Casio SE-S10 sangat tepat dan cocok digunakan oleh pemilik badan usaha yang memiliki area tempat usaha terbatas semacam stan food court.

Spesifikasi Mesin Kasir Casio SE-S10 Produk Mesin Kasir Terlaris

Untuk lebih memahami benar akan mesin kasir Casio SE-S10, berikut akan paparkan secara singkat spesifikasi mesin kasir terlaris tersebut :

1.       Memiliki kapasitas besar tolal PLU sebanyak 500 PLU
2.       Department yang dimiliki sebanyak 20 departmeny yang dapat digunakan untuk membagi dn mengelompokkan barang ke dalam beberapa kategori.
3.       Terdiri dari tiga tender payment method yakni cash, credit, dan cheque.
4.       Terdiri dari 4 pengelompokan sistem pajak seperti PPn, PPd, ataupun service charge.
5.       Telah memiliki laporan standar mesin kasir pada bagian X-Report dan Z-Report yang terbagi ke dalam 4 jenis laporan yakni General Control Z Report, Periodik Z Report, Financial X Report, dan PLU Z Report.
6.       Terdiri dari dua macam tampilan layar atau display yaitu layar display operator 8 digit dan layar display customer 8 digit.
7.       Jenis cash drawer yang dimiliki adalah small cash drawer dan medium cash drawer.
8.       Menggunakan jenis printer thermal dengan ukuran lebar kertas yang digunakan adalah 58 mm dan total kapasitas perbaris sebanyak 24 karakter.
9.       Ukuran mesin kasir yakni 330 X 360 X 188 mm dengan berat mesin sekitar 4 kg.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.