Pengunjung Blog



Bisnis Off-line to On-line

Beragam jenis bisnis banyak ditekuni para pelaku bisnis handal yang menghasilkan keuntungan yang fantastis. Saat ini banyak bermunculan berbagai bisnis berskala kecil yang sifatnya usaha rumahan menghasilkan keuntungan yang meningkat setelah mempromosikan usahanya di mesin pencari internet. Salah satu jasa periklanan online yang dapat meningkatkan kunjungan pada usaha offline anda yaitu Gopher Indonesia yang mengoptimalkan website toko offline anda dengan layanan Adwords Indonesia. Dengan layanan ini maka iklan usaha anda dapat ditemukan dengan mudah karena ia menempati peringkat teratas di mesin pencari ketika pengunjung memasukkan kata kunci yang relevan dengan usaha anda. Berikut ini kami paparkan beberapa bisnis offline dengan modal kecil yang bisa dijalankan dari rumah:

Pertama, membuka les privat. Usaha ini memanfaatka keahlian yang anda miliki seperti kemampuan memainkan alat musik, bahasa inggris, komputer, dan beragam keahlian lain yang dibutuhkan banyak orang. Les privat bisa dilakukan di rumah atau tempat lain sesuai dengan kondisi anda.

Kedua, membuka warung sembako. Meskipun pelaku bisnis ini sudah sangat banyak, namun hal ini justru harus membuat anda lebih kreatif lagi memikirkan sesuatu yang unik dan membuat pelanggan melirik tempat anda.

Ketiga, membuka jasa editing foto, desain, dan percetakan. Sangat cocok bagi anda yang memiliki kemampuan bidang desain grafis yang dapat dimanfaatkan sebagai cara mendapatkan uang dengan memanfaatkan berbagai perangkat lunak seperti Photoshop, CorelDraw, dan software lainnya.

Keempat, jasa laundry. Bisnis ini akan sangat cocok jika anda berada di lokasi dekat kampus, dan kost-kostan. Saat ini banyak orang yang berbisnis jasa laundry dengan menawarkan berbagai pelayanan seperti menjemput pakaian yang akan dilaundry.

Apapun jenis Bisnis offline yang anda tekuni, kunci kesuksesan bisnis anda adalah banyaknya pelanggan yang datang ke tempat anda. salah satu cara paling ampuh adalah dengan mengiklankan bisnis anda di mesin pencari, seperti yang dilakukan perusahaan Gopher Indonesia dengan layanan adwords-nya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.