Pengunjung Blog



Kelebihan Membayar Premi Secara Otomatis

Sekarang ini banyak perusahaan asuransi yang menawarkan program perpanjangan polis asuransi secara otomatis apalagi bagi anda yang mengambil asuransi mobil terbaik. Perusahaan asuransi melakukan kebijakan tersebut agar nasabahnya bisa terlihat keloyalitasannya dan juga bisa mengikat kerjasama nasabah pada perusahaan tersebut, mungkin itu jika dipandang keuntungan secara bisnis bagi perusahaan tersebut.


Sekarang jika memang itu keuntungan yang dimiliki oleh perusahaan asuransi tersebut, lalu apakah nasabahnya merasakan keuntungan yang sama? Tentu saja ada keuntungan yang akan di dapat nasabah asuransi jika memperpanjang polis asuransi secara otomatis. Apa saja keuntungannya?

Terhindar dari pemutusan cover

Asuransi mobil terbaik yang anda miliki akan sangat disayangkan jika perlindungan asuransi tersebut tiba-tiba terputus begitu saja akibat kita telat mebayar premi asuransi. Biasanya lupa membayar premi sesuai tanggal jatuh tempo yang sudah ditentukan terjadi ketika anda melakukan pembayaran secara manual, entah itu karena lupa atau memang tidak ada waktu. Oleh karena itu, membayar premi secara otomatis akan membantu anda ketika anda lupa harus membayar premi.

Memudahkan dalam merencanakan keuangan

Pembayaran premi secara otomatis tentunya akan membuat pengelolaan keuangan kita menjadi lebih disiplin. Karena mau tidak mau anda harus menyiapkan dana yang memang dibutuhkan untuk membayar premi.

Lebih mudah

Jika kita harus bayar premi secara manual, selain kendalanya sering lupa anda juga harus repot-repot datang ke kantor asuransi. Tapi dengan sistem pembayaran secara otomatis, maka anda tidak perlu repot untuk membayar secara langsung, kapan pun dan dimana pun anda berada masih bisa memenuhi kewajiban untuk membayar premi.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.