Pengunjung Blog



Campuran Bahan Alami Untuk Menghilangkan Noda Hitam di Ketiak

Menghilangkan noda hitam di ketiak dapat dilakukan dengan perawatan dengan menggunakan bahan yang telah tersedia di alam. Selain bahan yang digunakan mudah didapatkan di pasar, penggunaan bahan alami untuk perawatan kulit ketiak juga dapat menghindarkan Anda dari resiko penggunaan bahan kimia yang berbahaya seperti iritasi maupun peradangan kulit yang bertambah parah.

Beberapa campuran bahan alami yang dapat menyamarkan noda hitam di ketiak secara aman adalah:
1. Campuran buah lemon dan mentimun
Buah lemon dipercaya mengandung asam yang dapat berfungsi untuk membuat kulit lebih cerah. Selain asam, buah lemon juga mengandung vitamin A, C, B1, B2 serta B3 yang baik untuk kesehatan kulit. Sedangkan mentimun diketahui mengandung vitamin E yang dapat membuat kulit ber-regenerasi dari dalam. Ambil sari buah lemon dan campurkan dengan parutan buah mentimun. Aduk hingga rata kemudian oleskan pada kulit ketiak selama 20 menit. Setelah kering bilas dengan air hangat.
2. Campuran buah bengkoang dan rumput laut
Penggunaan campuran bahan ini secara teratur dapat menghilangkan noda hitam di ketiak. Rumput laut berfungsi untuk menghaluskan permukaan pada kulit ketiak serta dapat menambah daya elastisitas pada kulit sehingga mampu untuk mengatasi kulit kasar. Sedangkan bengkoang berfungsi untuk menghilangkan warna kulit yng tidak rata dan juga dapat mencerahkan kulit. Keringkan rumput laut kemudian tumbuk hingga menjadi butiran lalu campurkan ekstrak bengkuang yang telah dikeringkan. Campur dengan air melati dan oleskan pada kulit ketiak selama 20 menit.






Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.