Pengunjung Blog



Bahan Alami Pemutih Ketiak

Menghilangkan noda hitam di ketiak ternyata bisa dilakukan dengan menggunakan bahan-bahan alami seperti minyak kelapa, lemon, jeruk nipis, kentang, maupun baking soda. Kulit ketiak memang merupakan bagian tubuh yang jarang terlihat, oleh sebab itu banyak orang yang juga menjadi kurang perhatian dengan kebersihan kulit ketiak. Sehingga, sewaktu-waktu ketika harus memakai pakaian yang mengharuskan ketiak untuk terlihat, tidak jarang para wanita menjadi tidak percaya diri karena kulit ketiaknya yang ternyata hitam.

Untuk mengatasi masalah tersebut, ada sebuah solusi untuk menghilangkan noda hitam di ketiak. Salah satunya adalah dengan merawat kulit ketiak dengan menggunakan bahan-bahan alami. Sebelum mencobanya, berikut ini ada beberapa informasi mengenai bahan-bahan alami yang dapat membuat kulit ketiak menjadi lebih terang.

Bahan yang pertama adalah minyak kelapa. Dengan kandungan vitamin E yang banyak terkandung di dalamnya, minyak kelapa bisa digunakan untuk membuat kulit ketiak menjadi lebih putih. Bahan kedua adalah lemon. Selain dapat menghilangkan noda hitam, lemon juga dapat membuat warna kulit menjadi lebih terang. Dengan menggunakan lemon secara rutin dengan cara digosok pada ketiak setelah anda mandi, dan diamkan selama 10 sampai 15 menit, kulit ketiak anda akan menjadi lebih terang.
Bahan lainnya adalah jeruk nipis. Tidak berbeda jauh dengan lemon, jeruk nipis yang dicampur dengan kapur sirih dan dioleskan pada ketiak, ternyata bisa membuat ketiak menjadi lebih putih. Selain itu, anda juga bisa menggunakan kentang dan baking soda untuk membuat noda hitam di ketiak menjadi hilang dan ketiak anda akan kembali bersinar.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.